Ilustrasi

MANAberita.com — SIAPA nih yang yang punya pacar ngeselin? Jangan mudah terpancing emosi dengan sikap ngeselin dia, ya. Kamu harus sabar. Sebab, bisa jadi itu adalah tanda sayang pacar kepadamu.

Memang sikap seperti itu bikin kita langsung berpikir negatif, mulai dari merasa hubungan sudah tidak berjalan dengan baik, sampai berpikir sang pacar udah enggak cinta lagi.

Sebaiknya jangan langsung mengambil kesimpulan negatif seperti itu dulu, ya. Bisa jadi, sikap ngeselin itu justru sebagai pertanda kalau dia sayang banget sama kamu.

Sikap ngeselin seperti apa saja sih yang sering terjadi? Cari tahu di bawah ini, yuk!

1. Gampang ngambek

Kalau pacar gampang ngambek karena hal kecil, bisa jadi dia udah sayang banget sama kamu, nih. Memang ngeselin banget dan bikin emosi kalau pacar dikit-dikit marah. Namun, coba sejenak pikirkan dan mengerti perasaan pacar kamu.

Semakin ia sayang sama kamu, semakin rentan pula hatinya tersakiti. Jadi, kamu harus super hati-hati menjaga perasaannya.

2. Sering cemburu

Rasa cemburu memang wajar dirasakan setiap pasangan. Namun, jika pasangan terlalu sering cemburu dengan apa yang kamu lakukan, tentu itu menganggu banget, ya.

Ini bisa jadi pertanda kalau dia khawatir banget sama kamu dan berharap kamu selalu memprioritaskan dirinya. Coba perlahan berikan pengertian, agar dia mengerti dan tidak terlalu sering cemburu.

3. Sering berpikir negatif

Ketika kalian berdua mempunyai kesibukan, pasti waktu kebersamaan kalian jadi banyak tersita, dan intesitas komunikasi pun berkurang. Kondisi seperti ini bisa membuka banyak kemungkinan dia berpikiran negatif dalam dirinya.

Dia akan merasa tidak dipentingkan lagi hingga muncul kecurigaan kamu mencintai orang lain. Ini memang bisa menjadi tanda kalau dia benar-benar takut kehilangan kamu.

4. Posesif

Posesif itu misalnya saat kamu akan pergi harus selalu kasih kabar dan bukti di mana kita berada dan sama siapa saja. Sesekali mungkin oke. Tapi lama-lama ini memang bikin kesel ya.

Namun bagi mereka, ini sebagai hal yang bisa memastikan kamu baik-baik saja dan memang benar-benar setia. Meski menyusahkan, bagi para si pacar ngeselin, itu adalah tanda sayang.

5. Mudah bilang putus

Baca Juga
Cara Alami Membuka Mata Batin Anda, Tertarik Mencoba?
Tak Disadari! Ternyata Benda Beracun ini Pasti Ada di Rumah Kita!
Ieeuuh, Ternyata 10 Benda Paling Jorok ini Berada di Restoran Favoritmu! Salah Satunya Buku Menu!

Last but not least, sikap ngeselin yang ternyata sebagai tanda sayang adalah mudah bilang putus. Pas kalian lagi berantem, dia malah sering mutusin kamu. Ini bisa membuat kita berpikiran kalau dia udah nggak sayang lagi sama kamu.

Tapi, tunggu dulu, siapa tau itu malah jadi tanda kalau dia benar-benar sayang sama kamu. Saking sayangnya, dia jadi nggak bisa kontrol emosi dan berpikir jernih. Namun, pada akhirnya dia akan nyesel dan balik lagi kepada kamu.

Sikap ini memang ngeselin banget dan mungkin bisa bikin kamu stres. So, lebih baik dibicarakan dengan pasangan agar hubungan kalian bisa lebih nyaman dan menunjukkan rasa sayang lebih positif. (Dil)