Ovy Duo Serigala dan suami

MANAberita.com — KALI ini Ovy Sovyanti, atau yang lebih dikenal sebagai Ovy Eks Duo Serigala, mulai terbuka mengenai agama yang ia anut. Sebelumnya, Ovy yang sempat tertutup dan tak mau membicarakan soal agama barunya, saat ini sudah mengatakan jika dirinya sudah memeluk agama Kristen, mengikuti agama sang suami.

Menegaskan jika suaminya tak pernah memaksa agar ia berpindah agama, Ovy mengaku telah mendapatkan pengalaman spiritual yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, dan akhirnya membuat dia berpindah keyakinan.

“Aku memang sudah pindah ke Kristen. Jadi di sini aku jelaskan, suami enggak pernah yang namanya mengajarkan aku tentang agamanya dia sebelumnya, enggak pernah sama sekali yang ada kejadiannya malah menimpa aku. Kejadian sesuatu yang bisa (membuat) aku ikut pindah (agama) ke sebelah (Kristen),” ungkapnya dikutip dari VIVA.

Menurutnya, pengalaman spiritual yang ia alami akan membuat orang lain tak mempercayainya. Enggan berbicara lebih jauh mengenai hal tersebut, ia mengaku sudah menjadi umat Kristiani kurang dari satu bulan.

Baca Juga
4 Bulan Jalani Perawatan Leukemia, Shakira Aurum Beberkan Rasa Takutnya pada Hal ini
Tegur Siswa Karena Bertindak Tidak Sopan, Guru ini Dihajar Oleh Orang Tua Murid
Gak Nyangka! Usai Bercerai Dengan Elly Sugigi, Mantan Suami Justru Jualan ini

“Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang enggak masuk akal sih kalau buat aku. (Memeluk agama Kristen) sejak belum ada sebulan sih,” kata dia.

Dengan berpindahnya keyakinan Ovy saat ini, keluarganya yang beragama Islam pun diakui Ovy sempat Syok, namun ia tetap memberikan pengertian pada keluarganya.

“Orangtua sih syok banget. Jadi aku sih ngatasinnya dengan kasih aja sih,” lanjutnya. (Alz)