Tasya Farasya

MANAberita.com — DIAKUI Tasya, ketika membuat konten sesuai kebutuhan target, profesi YouTuber sangat menjanjikan.

“Aku akhirnya enggak jadi makeup artist lagi. Aku berkonsentrasi ke YouTube. Awalnya aku menyiapkan tema, merekam, sampai mengedit sendiri. Baru beberapa bulan ini saja dibantu editor, karena kegiatanku padat. Aku juga bekerja sama dengan produsen kosmetik, melakukan pemotretan, jadi bintang tamu untuk gelar wicara, membuka beauty class, macam-macam. Senang, bangga, bersemangat karena banyak orang mau mendengarkan opiniku,” papar Tasya.

Penghasilan dari profesi ini menggiurkan. Namun Tasya Farasya menggarisbawahi, bukan itu yang terpenting.

Baca Juga
Lama Bungkam, Rina Nose Ungkap Alasannya Lepas Hijab
Bikin Sedih… Inilah Kata Perpisahan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief
Tak Kunjung Menikah, Syahrini Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Alasannya

“Jangan melakukan atau memulai sesuatu semata-mata karena uang atau latah. Oh, sekarang lagi ramai vloger kecantikan, terus mau jadi vloger kecantikan. Yang penting ketahui dulu, apa hasrat kita? Apa yang kita sukai? Benar suka atau hanya lagi ingin tahu saja, sehingga enggak ada komitmen dan enggak konsisten. Begitu aku memutuskan enggak menjalani profesi dokter, aku mendedikasikan semua waktuku di sini. Namun aku menuntaskan kuliah dulu,” tegas Tasya.

Menurutnya, ketika disertai hasrat, bidang apa pun akan kita kerjakan dengan serius dan otomatis konsisten. “Kalaupun ada perubahan kondisi, ada kesulitan di bidang itu, kita akan tetap berusaha dan maju. Karena berada di situlah hasrat kita,” tutup Tasya. (Dil)

(Sumber: Tabloidbintang)