Pria lamar pujaan hatinya di acara yudisium

MANAberita.com — BEREDAR video seorang pria melamar pujaan hatinya di acara yudisium mahasiswa akademi kesehatan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam video yang beredar, dituliskan keterangan jika pria ini sudah lama menyukai si wanita dan memberanikan diri melamar di hadapan banyak orang.

Mereka pun belum pernah berpacaran. Aksi pria memakai jaket denim ini membuat baper mahasiswi lain dan ikut berteriak histeris.

Usai melamar, pria ini bahkan menghampiri ayah dan ibu wanita pujaan hatinya yang kebetulan ada di tempat untuk meminta restu. Diketahui kejadian ini terjadi di bulan Oktober.

Bahkan, warganet turut merasa baper dengan video ini.

@meiisyamsulhuda: “Meleleh bang.”

@agnss._: “Baper woi gua wkwk.”

@raraalzena_: “Trus aku kapan??? Boro2 diajak nikah…yg ngajak pacaran aja gak ada.”

@abiputra_adrian: “Ini baru cwo jentel ngajaknya nikah bkn pacaran,,so sweett.” (Zee)

 

View this post on Instagram

Baca Juga
Pria ini Dapat Voicemail yang Diduga Dari Blackbox Pesawat MH370, Pesannya Bikin Merinding
Untuk Diriku Sendiri, Terima Kasih Telah Mencintainya dan Kumohon Lupakan Dia
Diduga Lengah Dari Pengawasan Orang Tua, Anak-Anak Main Becak Mini di Jalan Ditabrak Tronton

Pria baik mengajakmu nikah, bukan mengajakmu pacaran apalagi berzina…. . Bikin Baper…. Pria ini membuat baper seisi ruangan, lantaran dirinya memberanikan diri mengajak nikah seorang wanita yang sudah lama ia senter-senter… dirinya meluapkan perasaanya di acara Yudisiumnya, tak hanya itu di akhir video juga dirinya meminta restu kepada ayahnya yang duduk tak jauh dari si wanita… . . . . . . . . Kiriman nerizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on