Jennifer Dunn

MANAberita.com — BELUM lama ini publik sempat dibuat terkejut dengan video Jennifer Dunn yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada 26 November lalu. Dalam video tersebut, terlihat Jennifer keluar dari sebuah pusat perbelanjaan mengenakan hijab berwarna hitam. Tak sedikit warganet menuding Jennifer tengah hamil lantaran badannya terlihat lebih berisi.

Kali ini, pada Minggu (2/12), @lambe_turah berhasil mengabadikan momen Jennifer lagi. Dalam video singkat yang dibagikan tersebut, model cantik kelahiran 1989 itu kembali terlihat mengenakan hijab.

Pada kesempatan itu, Jennifer bersama seorang pria misterius berkemeja putih tengah ngobrol. Menariknya, Jennifer bersama sang pria tersebut tampak sadar tengah direkam.

 

Selamat soreee Selamat menikmati minggu sore manjaaaah andah bersama keluarga tercintah di rumah . Jangan lupaaa yakss Besok udah hari senin . Si embak tambah syantek euyy Jadi pengen nanya rahasianya aposeeee .”
Unggahan soal Jennifer tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyoroti Jennifer dan sang pria yang terlihat sadar kamera itu.

Baca Juga
Khabib Nurmagomedov Ingin Kunjungi Indonesia Usai Melihat Video Putra Deddy Corbuzier
Awalnya Nanya Masker, Calon Pembeli ini Justru Buat Kesal, Endingnya Jadi Pengen Nabok
Gaji 25 Juta Perbulan, Syarat Menjadi Pemetik Teh di China Bikin Geger, Salah Satunya Harus Berdada Besar

Sadar kamera bgt njir,” tulis akun @bingung***. “Tercyduk tuh mince yg ngerekam, sadar kamera mba jedun @lambe_turah,” sambung akun @egis***. “Ini mah bukan tercyduk handpong jadul yah..Dia sadar gitu sih di videoin,” tambah akun @queen***.

Sebelumnya, Jennifer ditahan lantaran terkena kasus narkoba. Ia juga sempat membuat heboh karena diisukan menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Faisal dan Sarita kini bahkan sudah resmi bercerai. Hal itu membuat Jennifer menjadi satu-satunya istri Faisal. Santer pula berhembus rumor bahwa Jennifer kini berada di rumah mewah bak istana yang dibuatkan oleh Faisal Harris. (Dil)