Hendak Menikah, Pria ini Justru Dikerjai Teman-Temannya Hingga Ditabrak Mobil

MANAberita.com — PERNIKAHAN seharusnya menjadi momen bahagia yang dirasakan oleh pengantin yang akan menikah. Namun pernikahan pria asal China ini malah berakhir dengan tragis.

Pria yang akrab dipanggil Ai ini adalah pengantin pria yang hendak menikah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Ai bertemu dengan teman-temannya yang ingin merayakan hari bahagia pria tersebut.

Sayangnya, teman-teman Ai malah merayakan dengan cara berbeda. Dia malah dikerjain teman-temannya dengan cara dilempari telur, disiram alkohol, sampai disemprotkan tinta. Bahkan ia sampai diikat di tiang dan kemudian ditelanjangi.

Baca Juga
Cuma Punya Ijazah SMA Tapi Bermimpi Punya Gaji Besar? Inilah 5 Pekerjaan yang Mungkin Cocok Untukmu!
Memandikan Anak, Ibu ini Histeris Usai Tahu Balitanya Tercebur di Sumur
Dilecehkan dan Disiksa Pasangannya, Curhatan Model Cantik Dylan Sada Bikin Merinding

Sadar dirinya dikerjain, Ai berusaha kabur dari teman-temannya. Namun sial, Ai malah ditabrak sebuah mobil yang melaju kencang.

Pria itu pun harus dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya terhantam ke aspal. Akibatnya pernikahan Ai batal diselenggarakan karena kondisinya yang parah.

Disebutkan bahwa mengerjain teman yang akan menikah sudah menjadi tren di kalangan muda-mudi China. Bahkan aksi ini merajalela sehingga banyak orang yang geram. (Alz)