Ingat Bocah Nyanyikan Lagu Blackpink? Anak ini Ternyata Juga Lihai Berjoget Korea

MANAberita.com — MASIH ingat dengan bocah Sekolah Dasar (SD) yang menahan tangis sambil menyanyikan lagu Blackpink ketika disuntik? Ya, beberapa waktu lalu ia sempat menjadi viral karena aksinya yang mengundang gelak tawa dari para penonton yang melihatnya.

Sebagaimana diketahui, bocah tersebut bernama Pio. Dalam video yang viral sebelumnya, ia sedang mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan di sekolahnya. Sambil menggunakan seragam putih merah lengkap dengan dasinya, Pio berusaha menghilangkan rasa takut saat disuntik dengan menyanyikan lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para K-pop.

Tentunya aksi yang dilakukan oleh Pio membuat semua orang termasuk guru yang memangkunya tersebut tertawa terbahak-bahak. Sambil bersenandung ‘Tet tereret tereret aye-aye’Pio memejamkan mata agar tidak ketakutan.

Tentunya Anda penasaran kan dengan sosok Pio yang sebenarnya? Kabarnya bocah berbadan mungil ini adalah seorang penggemar girlband asal Korea, Blackpink. Oleh sebab itu ia menggunakan salah satu lagu Blackpink yang berjudul ‘Du Du Du’ untuk menghilangkan rasa takut saat disuntik.

Baca Juga
Kenang Masa Lalu, Pria Tua ini Kembali Suapi Anaknya Satu Persatu, Awas Nangis!
7 Tanda Sederhana Pada Tubuh yang Menandakan Jika Kamu Tak Sehat
Usai Melly Bradley, Kini Giliran Wanita ini yang Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna

Melansir Okezone, dalam sebuah video yang diunggah ke akun Youtube YPK Petra Kediri, Pio yang merupakan murid SD Petra Kediri, terlihat sangat lancar dalam menyebutkan nama personel Blackpink ketika ditanya oleh seorang guru.

Selain itu Pio juga mengaku suka menyanyikan lagu K-pop. Ketika ditanya siapa artis K-pop yang ia sukai, dengan lantang Pio menjawab “Yang Cewek, Blackpink Lisa”. Tentunya jawaban lugu murid SD ini membuat tertawa guru yang ada di sebelahnya.

Pio lantas mulai menunjukkan bakatnya dalam menari mengikuti girlband favoritnya itu. Dengan sangat lentur, tubuh Pio yang mungil mengikuti gerakan para personel Blackpink yang menari. Tanpa merasa canggung dan malu, Pio mempraktikan gerakan menarinya dengan sangat percaya diri di hadapan kamera. (Alz)