Ilustrasi

MANAberita.com — SEORANG wanita telah terbunuh setelah menderita cedera kepala yang cukup serius saat Ia bersandar di jendela kereta. Seorang juru bicara dari pihak Kepolisian Transportasi Inggris menjelaskan bahwa pihaknya dipanggil untuk bisa memeriksa tentang peristiwa kematian seseorang.

“Kami dipanggil sekitar pukul 10.10 malam setelah sebuah laporan seorang wanita telah menerima cedera kepala yang serius saat bepergian dengan kereta api antara Bath dan Keynsham.

Petugas dari Kepolisian Transportasi Inggris itu datang bersama dengan teman-teman dari Avon serta Polisi Somerset, mereka melakukan upaya yang diperlukan. Layanan dari Ambulans Barat Selatan juga telah datang, tetapi sayang sekali karena wanita tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya di sana.

Baca Juga
Inilah Dendam R Kepada Ibunda Grace Hingga Tega Bunuh dan Masukan Anaknya ke Dalam Karung
Sering Bertingkah Nyeleneh, Kehidupan Asli Mimi Peri ini Bikin Nangis
Tahu Iklan Bedak Khusus Ketiak yang ‘Lihat Pacarmu, Lihat Aku?” Ternyata Begini Behind The Scene-nya!

“Penyelidikan kami tetap pada tahap awal, tetapi pertanyaan awal menunjukkan wanita itu mungkin bersandar keluar dari jendela ketika dia mengalami pukulan ke kepala,” ucap petugas.

Kini petugas masih berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mengonfirmasi tentang identitas serta kronologi dari kejadian tersebut. Pihak keluarga terdekat juga akan segera diberitahu tentang insiden menyedihkan ini.

‘Kami terus menyelidiki keadaan insiden, yang telah dilaporkan ke Cabang Investigasi Kecelakaan Kereta Api. Kematian tidak diperlakukan sebagai mencurigakan dan file akan disiapkan untuk koroner. (Dil)