Rina Nose

MANAberita.com — AKHIR tahun 2017-an, Rina Nose sempat menghebohkan publik. Ya, hal itu dikarenakan keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya.

Kurang lebih setahun Rina Nose mengenakan hijab, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk melepasnya.

Presenter kocak itupun membeberkan alasannya mengapa ia melepas kain yang menutupi kepalanya tersebut dalam acara Good Friend yang dipandu oleh Alvin.

Mengutip Grid, hal itu ia ungkapkan dalam tayangan di YouTube channel Good Friend yang berjudul ‘Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab Part 03 – Alvin & Friends 04/12’ yang diunggah pada (04/12).

Rina mengatakan keputusan untuk melepas hijabnya itu datang dari dirinya dirinya sendiri, bukan karena seseorang atau pekerjaan.

“Yang memutuskan (untut lepas hijab) dari diri sendri. Berita soal cowok, dan karirnya turun itu enggak bener, padahal karir aku nggak ada masalah, baik-baik aja.”

“Ada juga yang bilang karena cinta sama ini aku pake dan lepas hijab, itu terlalu rendah, menurut aku. Jadi aku berpikir sendiri dan mencari sendiri,” jelas Rina dalam tayangan tersebut.

Rina pun mengungkapkan kembali jika dirinya menemukan sesuatu yang baru sehingga ia memutuskan untuk melepas hijabnya.

“Ada sesuatu dan banyak hal baru yang baru ditemui, maksudnya gini, hidup kita dalam 5 tahun kedepan kita memikirkan yang dulu, beberapa tahun kebelakang kita nggak pernah pikirkan, pikirannya baru dateng ditahun ini.”

“Nah itu nggak bisa diatur juga. Aku juga waktu itu nggak kebayang akan berhijab, tau-tau mau berhijab. Karena ada sesuatu yang dipikirkan saat itu. Jadi ada sesuatu yang ditemukanlah gitu.”

“Misalnya aku seneng baca, dan aku baca segala macem bukan cuma satu buku aja. Nah akhirnya dapet banyak hal aja,” jelas Rina Nose panjang lebar.

Rina juga berbicara mengenai keyakinan yang ia pegang saat ini meskipun menjadi teka teki.

Baca Juga
Ashanty Sindir Millen Cyrus di Instagram, Gara-Gara ini?
Intip Cara Makeup Kylie Jenner yang Stunning Abis!
Namanya Terdapat di Situs Prostitusi, Ayu Ting-Ting: “Masya Allah!”

“Kalo ngomongin masalah keyakinan udah urusan kita sama perasaan kita, sama apa yang kita percayai dan kita yakini. Namanya keyakinan bukan kebenaran,” tutur Rina.

Di akhir, Alvin menanyakan kepada Rina, apakah ada rasa bersalah setelah dirinya melepaskan hijabnya itu.

“Aku nggak merasa bersalah untuk diri aku. Tapi pada saat terjadi goncangan dan..,” pungkas Rina Nose. (Dil)