Sheila

MANAberita.com — JIKA memang orang yang kita cinta tidak menerima kita, yasudah berarti memang dia bukanlah pendamping hidup kita dan jika memang dia adalah jodoh, percayalah suatu hari nanti dia juga akan kembali kepadamu. Tapi jangan sampai melakukan hal nekat seperti yang dilakukan oleh seorang bos pria pada bawahannya sendiri.

Wanita bernama Shela adalah salah satu wanita cantik di desanya, ia berasal dari India dan keluarganya pun sederhana. Meski sederhana, keluarga mereka selalu terlihat bahagia karena bisa selalu bersama. Kini Sheala sudah menjadi gadis dewasa dan ia ingin menggantikan ayahnya untuk bekerja.

Shela bertekad ingin membantu perekenomian keluarga dengan cara bekerja. Sampai akhirnya shela diterima di sebuah perusahaan yang cukup ternama di wilayahnya, meski tak mendapatkan jabatan yang atas, tetapi shela tetap bersyukur karena ia bisa bekerja dan tentunya bisa mendapatkan uang.

Shela bekerja sangat semangat dan tak pernah mengeluh. Semakin lama shela bekerja ia mulai merasa aneh dengan bosnya sendiri, dimana bosnya yang selalu memperhatikan dirinya dan sepertinya ada pandangan lain dari bosnya. Tetapi saat itu shela tak berpikir macam-macam. Tapi siapa sangka di hari esoknya bosnya langsung mengatakan jika ia mencintai shela dan jatuh hati pada pandangan pertama.

Namun shela yang saat itu ingin tetap fokus pada karirnya menolak bosnya dengan halus, shela menjelaskan jika ia ingin fokus terlebih dulu dalam pekerjaannya. Awalnya bos nya juga mengerti tapi entah mengapa beberapa minggu setelah itu bosnya kembali mengatakan hal yang sama.

Bos nya seolah memaksa shela untuk menerima cintanya, tapi shela tetap kekeuh jika ia belum ingin pacaran atau menikah, shela ingin fokus dengan pekerjaannya. Namun bos nya ini masih saja tetap melakukan hal yang sama dan bahkan sudah berulang kali bosnya menyatakan cinta, tapi shela tetap menjawab dengan jawaban yang sama seperti sebelumnya.

Tapi sayangnya, bosnya yang merasa sudah kesal melakukan hal yang sangat ekstream dan juga nekat, dimana saat itu bosnya dengan sengaja membawa air keras dan tanpa banyak bicara ia langsung menyiramkannya pada wajah shela. Shela merasa kesakitan yang sangat luar biasa, air keras itu bukan hanya kena wajahnya tetapi sebagian dadanya pun terkena air keras tersebut.

Baca Juga
Jadi Korban Bom Gereja Surabaya, Anak Bayu Beri Terus Tanyakan Ayahnya dan Minta Diajak Naik Mobil Jenazah
Gara-Gara Rebutan Tupperware, Emak-Emak ini Bertengkar di Rumah Sakit
Terduga Teroris Terekam Kamera di Stasiun Tegal, Ucapannya Bikin Ngeri

Shela mengalami trauma yang sangat dalam dan bahkan wajahnya kini menjadi hancur, yang dulunya cantik, kini wajahnya berubah total akibat air keras tersebut, shela juga mengalami kebutaan pada mata sebelah kanan dan ia juga sudah berusaha berkali-kali untuk memperbaiki wajahnya, tapi sayang semua usahanya gagal dan kini shela hanya bisa menjalani hidupnya dengan wajah demikian, ia sangat malu dan rasa trauma dalam dirinya pun sangat sulit hilang.

Meski bos yang melakukan semua itu sudah ditahan polisi tetapi tetap saja tidak akan bisa membuat wajah shela kembali seperti dulu dan rasanya masa depan shela pun kini kelam dan gelap. Semoga saja shela tetap tabah ya sob dengan semua cobaan tersebut dan buat kalian jangan sampai melakukan hal seperti itu ya. (Dil)