Ngeri! Usai Makan, Wanita Ini Tiba-Tiba Hamil, Ternyata Penyebabnya….

MANAberita.com — SANGAT aneh memang jika seorang wanita bisa langsung hamill setiap habis makan, karena yang kita tahu setiap wanita baru bisa hamil ketika mereka sudah menikah dan melakukan hubungan suami istri, namun nyatanya peristiwa aneh ini terjadi pada seorang gadis yang masih berusia 19 tahun.

Gadis bernama Rachael mengalami suatu hal yang aneh pada tubuhnya, setiap kali ia selesai makan perutnya akan membersar seperti ibu hamil dan hal ini akan selalu terjadi meskipun ia hanya makan sedikit. Karena hal ini juga banyak yang menggosipkan dirinya jika ia hamil di luar nikah dan karena hal tersebut membuat Rachael tidak lagi mau melanjutkan kuliahnya.

Rachel

Rachael kebingungan dengan apa yang terjadi pada dirinya, ayah dan ibu juga demikian. Meski hanya makan sesuap saja Rachael akan mengalami hal ini dan bahkan ia juga akan merasakan sakit yang luar biasa. Semakin hari semakin aneh dan sering terjadi, akhirnya sang ayah membawa putrinya ke rumah sakit untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

Dari hasil diagnosa dokter menyebutkan Rachael mengalami gangguan pada perut saat terjadi penggumpalan jaringan ikat pada usus dan organ lain dalam perutnya, hal ini menyebabkan penumpukan cairan pada perut Rachael dan akan membuat ia merasa sakit terlebih dahulu dan kemudian perutnya akan tiba-tiba membesar seperti orang hamil.

Dokter juga mengatakan jika hal ini dibiarkan akan berbahaya bagi Rachael dan untuk itu harus dilakukan operasi pada Rachael demi tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Namun karena pada saat itu orangtua Rachael tak memiliki biaya yang cukup sehingga operasi pun ditunda terlebih dahulu.

Baca Juga
Ngeri! Wanita ini Harus kehilangan Kulit Kepalanya Usai Rambut Tersangkut di Mesin Perahu Klotok
Wow! Tak Hanya Tampan dan Cantik, Deretan Artis Korea ini Ternyata Beragama Islam
Astaghfirullah! Amankan Bentrok di Papua, Mata Polisi ini Tertusuk Anak Panah

Ayah Rachael berusaha mencari pinjaman uang kesana kesini tapi hasilnya nihil dan ia sempat putus asa, tetapi ia ingat dengan putrinya yang sangat membutuhkan uang untuk biaya operasi tersebut, sampai akhirnya sang ayah memutuskan untuk menceritakan semuanya melalui Facebook miliknya dan dari sana juga ia mencoba untuk menggalang dana demi putrinya.

Siapa sangka ternyata banyak sekali respon dari para pengguna Facebook dan hanya dalam beberapa hari saja sang ayah sudah bisa mendapatkan uang untuk biaya putrinya. Tak banyak pikir lagi sang ayah langsung membawa uang yang telah diterimanya untuk operasi Rachael dan untung saja operasinya pun berjalan dengan lancar dan kini Rachael sudah tidak seperti orang hamil lagi setiap kali selesai makan.

Semua ini berkat orang-orang yang baik hati di Facebook, keluarga Rachael sangat berterimakasih pada pengguna Facebook yang sudah mau membantu dirinya. Wah ternyata baik banget yah sob para pengguna Facebook itu, nah itulah kegunaan Facebook, kita bisa saling membantu satu sama lain melalui Facebook tanpa harus tahu siapa orang itu, tetapi anda membantu jika orang tersebut memang sedang membutuhkan karena saat ini banyak sekali penipu yang berkeliaran di Facebook. Dan untuk Rachael semoga selalu diberi kesehatan ya dan penyakit aneh itu tidak lagi bersarang ditubuhnya atau pada orang lain. (Zee)