Ilustrasi

MANAberita.com — SALING saling menyayangi dan pengertian, pasanganmu haruslah sosok yang memprioritaskanmu. Sifatnya yang satu ini bakal membuatmu merasa dihargai dan disayangi. Selain itu, sifatnya yang memprioritaskanmu juga menunjukkan bahwa dia gak egois dan selalu mengutamakanmu di atas kepentingannya yang lain.

Nah, kamu bisa lho menganalisa kalimat cowok untuk mengetahui apakah dia memprioritaskanmu atau gak. Coba deh cek lima kalimat di bawah ini. Kalau cowokmu sering menyebutkannya, hati-hati mungkin sebenarnya dia gak serius sama kamu.

1. “Ya kalo kamu bisa sendiri ngapain harus sama aku sih?”

Jika dia terlalu sering mengatakan kalimat ini apalagi di momen yang sebenarnya dia bisa menemanimu pergi, kamu harus waspada. Mungkin saja sebenarnya dia gak serius dan terlalu malas menemanimu. Kamu perlu bertanya pada hati kecilmu lagi, jika hal kecil saja dia mengabaikanmu bagaimana dengan hal yang sifatnya krusial nanti?

2. “Duh sory nih mendadak aku gak bisa dateng, nitip salam aja deh buat keluargamu”

Apakah cowokmu sering membatalkan janji di menit terakhir tanpa ada alasan yang jelas, apalagi di acara krusial yang dihadiri keluarga besarmu? Hmm, kamu patut bertanya-tanya sih. Sebenarnya benar-benar ada hal urgent yang terjadi atau memang itu adalah alasannya untuk menghindari bertemu dengan keluargamu saja? Lagipula jika dia memang serius menjalin hubungan denganmu, apa sih yang lebih penting dari calon keluarganya?

3. “Sorry aku lagi sibuk banget nih”

Sebenarnya alasan sibuk itu tidak ada, yang ada hanyalah apakah dia mau memprioritaskanmu atau tidak. Jadi jika dia kerap kali beralasan sibuk, sibuk, dan sibuk, kamu patut bertanya ke diri sendiri, apakah pria semacam ini layak untuk jadi pendampingmu?

4. “Coba lihat nanti deh ya, kalau aku gak ada agenda berarti aku bisa nemenin kamu”

Dari kalimatnya ini sudah tergambar jelas bahwa dia menempatkanmu di prioritas ke sekian. Jika dia memang berniat untuk mengutamakanmu, tentu saja dia bakal langsung menjawab ‘iya’ dan menjadikan agenda lain sebagai back up plan. Bukan malah memposisikanmu sebagai rencana cadangan.

5. “Duh, mendadak temanku ngajak nongkrong nih, acara kita ditunda aja ya”

Baca Juga
Parah! Mabuk Saat Pernikahan Anaknya, Pria ini Ciumi Mempelai Wanita Diatas Panggung
Belikan Mobil Baru Untuk Hilda Vitria, Billy Syahputra: “Hasil Permasalahan Dengan Kriss Hatta!”
Jadi Pemuja Setan, Remaja 11 dan 12 Tahun Berencana Bunuh Belasan Temannya

Jika memang temannya datang dari jauh dan hanya bisa menemuinya sekarang mungkin kalimat ini terdengar masuk akal dan sah-sah saja. Namun, jika temannya ini selalu bisa ditemuinya kapan saja, yakin cowokmu benar-benar mengutamakanmu?

Jadi gimana nih, ada kalimat yang sering dikatakan cowokmu gak? (Zee)

(Sumber: IDNtimes)