Chen dan selingkuhannya

MANAberita.com — ADA yang pernah punya simpanan? Kalo simpanan uang di bank sih mungkin banyak, tapi kalo wanita simpanan? Duh kedengerannnya ngeri ngeri sedap bikin khilaf gitu. Kalo ada yang punya pikiran ke arah sana, mending ditahan tahan deh, biar nggak kejadian kayak gini.

Dilansir dari worldfbuzz.com Pria 58 tahun asal singapura ini membuat banyak orang terkejut karena permintaanya, dia meminta kembali uang yang digunakan simpanannya selama mereka menjalin hubungan.

Chen yang merupakan manajer pemasaran bertemu dengan simpanannya di sebuah panti pijak 4 tahun silam. Pada awalnya pertemuannya tersebut tidak disengaja, saat itu Chen juga sedang bersama istrinya.

Setelah berkali kali bertemu dengan wanita tersebut, Chen menjalin hubungan pertemanan, yang kemudian menjadi hubungan perselingkuhan, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut berusia 44 tahun dan memiliki seorang anak.

Chen mengungkapkan jika mantan simpanannya adalah anak yang berbakti karena sering kembali ke Tiongkok untuk menemui Ibunya.

Setelah sekian lama, mantan simpanannya ingin berganti profesi menjadi guru TK, Chen mendukung keinginannya dan membayar biaya kuliah sebesar 19 ribu dollar singapura ( sekitar 197 juta rupiah) . Selain biaya kuliah, Chen juga mengirimkan sejumlah uang setiap bulannya.

Keduanya menjalin hubungan perselingkuhan sekitar 1 setengah tahun. Selama itu Chen mengaku telah mengeluarkan uang sebesar 30 ribu dollar singapura ( sekitar 300 juta rupiah).

Semakin hari hungan keduanya semakin renggang dan akhirnya hubungan mereka kandas tanpa sebab jelas. Saat mereka putus, Chen meminta uang yang pernah ia berikan pada wanita simpanannya itu.

Baca Juga
Gak Nyangka! Rani ‘Syantik’ Kerap Menyebut Namanya, Inilah Reaksi Iqbaal Ramadhan
Stop! Tinggalkan Kebiasaan ini Jika Tak Ingin Rahimmu Rusak!
Makin Serius, Bupati Kendal Datangi Murid yang ‘Keroyok’ Guru Tua

Bukannya mendapatkan permintaan maaf atau sejenisnya namun balasan yang ia terima mengejutkan, wanita simpanannya tersebut mengatakan jika uang tersebut senilai dengan biaya berkali kali tidur dengannya.

Chen sangat terkejut dengan jawaban mantan simpananannya. Namun Chen mengakui bahwa dia memang pernah meniduri simpananya lebih dari 10 kali.

Yang bikin geleng geleng kepala, Chen ternyata melaporkan ke pihak berwenang untuk mendapatkan uangnya kembali. Pihak berwenang Singapura masih mendalami masalah ini. (Dil)