Hilda dan Kriss

MANAberita.com — SEORANG hacker sempat membajak akun lawas Kriss Hatta. Hacker rupanya bersimpati dan memperlihatkan akun milik Kriss saat masih menjalin hubungan dengan Hilda Vitria.

Dalam salah satu postingan, Kriss menuliskan kata “Kangen” yang dibalas oleh Hilda. Saat itu, Hilda protes manja soal sikap Kriss padanya.

“Kangen tp bikin aku kesel terus @krisshatta,” balas Hilda. “Maap sayang, karena kangen ga bs ketemu efek nya jd nyebelin. Mwah” balas Kriss.

Postingan itu membuat netizen menyindir Hilda. Namun kekasih Billy Syahputra ini tak terima dan balik mengunggah postingan sinis. Ia bicara sadis soal Kriss dan menyindir sang mantan “bencong”. Hilda mengaku sudah move on dan enggan memberikan tanggapan soal beredarnya akun lawas Kriss.

“Banyak yang DM kok ga nanggepin itu mantan koar-koar lagi kirim foto jadul lo sama dia. Gue cuma ngakak, gue udah move on tsay, ngapain nanggepin bencong,” kata Hilda sinis. “Mata gw udah dibuka sama orang-orang dan teman-teman yang tahu itu lekong kayak gimana, masa gw mau terus-terusan sama kucing neik, udah kucing, belok lagi, die udah jadi tersangka, gue cuma mau nanggepin di jalur hukum, di medsos udah basi.”

Baca Juga
Heboh Foto Via Vallen Ciuman Dengan Cowok, Beginilah Kisah Sebenarnya
Jadi Brand Ambassador First Travel, Syahrini Diperiksa Polisi Hari Ini
Judul dan Liriknya Sama, Lucinta Luna Plagiat Lagu Rapper Indonesia?

Yang mengejutkan, Hilda mengungkap aib Kriss di InstaStory. Hilda menyebut kalau Kriss mengidap bipolar dan sempat ingin mencoba bunuh diri. Ia lantas mengungkap alasan memilih menjauh dari Kriss yang dianggapnya suka “drama”.

“Udah basi dan udah sering lihat drama bencongnya. Jadi gw biasa aja, untung gak bunuh diri lagi, segala hit, baygon, sunlight, bayclin udah masuk ketenggorokannya,” kata Hilda. “Akikah udah lelah hadepin kebipolarannya itu, sekarang saatnya akikah hidup tanpa drama-drama dari lelaki ganteng berbibir merah itu (katanya lelaki lho ya).” (Zee)

(Sumber: Wowkeren)