Ilustrasi

MANAberita.com — SEORANG dosen bahasa Inggris di Paris ditikam sampai mati oleh seorang mahasiswa yang di-DO karena gagal lulus ujian.

John Dowling, 66 tahun dari Irlandia, ditikam di luar universitas swasta Leonardo De Vinci, pada hari Rabu.

“Korban ditikam berulang kali setelah keluar dari kampus untuk makan siang,” kata sumber penyelidikan, dikutip Daily Mail.

“Setidaknya satu dari luka itu mengenai tenggorokannya, dan dia meninggal di tempat kejadian. Seorang pria 37 tahun ditangkap di tempat kejadian dan masih dalam tahanan.”

Baca Juga
Wanita Terduga Pencuri di Pasar 16 Ilir Digotong Paksa ke Kantor Polisi, Satpam Keamanan Ungkap Kejadian Sebenarnya, Ternyata…
Lapaknya Jasa Penukaran Uangnya Dihancurkan, Durwanto: “Saya Tidak Mengurangi Jumlah Uang”
Alhamdulillah! Pelaku Kekerasan pada Anak di Timika Akhirnya Ditangkap

Tersangka adalah warga negara Pakistan yang di DO dari universitas pada musim panas 2017, karena gagal menyelesaikan pendidikan selama tahun akademik.

Belum diketahui apakah Dowling pernah mengajar tersangka, tapi jurubicara universitas, Sebastian Tran mengatakan bahwa kemungkinan tindakan balas dendam sedang diselidiki.

Pascal Brouaye, kepala universitas mengomentari insiden itu dengan mengatakan bahwa “ini adalah tragedi yang mempengaruhi seluruh komunitas. Dia adalah seorang dosen bahasa yang telah berada di sini selama 20 tahun dan dia dihargai oleh semua orang.” (Zee)