Tak Pakai Kekerasan, Cara Berkelahi Dua Pria ini Bikin Ngakak

MANAberita.com — BERMASALAH dengan orang lain adalah bagian hidup yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Saat ada masalah, banyak orang yang kemudian terpancing emosinya dan berakhir dengan adu jotos dengan orang lain.

Agaknya, orang yang sering terpancing emosinya dan suka kekerasan harus belajar mengendalikan diri seperti dua orang bule yang videonya viral di media sosial berikut ini.

Dalam video yang direkam di pinggiran sebuah jalan, tampak dua orang pria sedang beradu argumen. Meski terpancing emosinya, mereka tak memakai kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

Melansir akun Instagram @omg.indonesia.id, keduanya hanya saling mengacungkan jari tengahnya, yang menurut pemahaman umum, itu adalah simbol melecehkan orang lain. Masih lebih baik dibandingkan harus adu pukul yang bisa saja mencelakakan salah satu orang atau bahkan keduanya.

Baca Juga
85 Persen Tubuhnya Alami Kelumpuhan, Fateme Hamimi Melukis Dengan Kaki, Hasilnya Menakjubkan!
Ini 6 Trik Menghadapi Orang yang Menyakiti Kita! Wajib Dicoba!
Orderan Ayahnya Kerap Dicancel Penumpang, Curhatan Anak Driver Ojol Tua ini Bikin Sedih!

Video yang diunggah oleh akun Facebook A Piece By Guy tersebut kemudian mendunia. Banyak yang memuji jalan kedua pria tersebut dalam beradu argumen.

Selamat buat keduanya. Tak ada yang terluka maupun ditangkap polisi tapi berhasil meluapkan amarahnya,” tulis Edwin Casiano.

Tak ada senjata, tak ada adu fisik, mereka hanya saling acungkan jari. Saya melihat tak ada yang salah dengan hal ini,” tambah Orlando Robinson. (Alz)