Polisi gadungan

MANAberita.com — MASYARAKAT terutama ibu-ibu diminta hati-hati kalau ketemu pemuda ganteng ini. Polisi ganteng yang foto dan identitasnya sudah beredar di media sosial, rupanya polisi gadungan.

Dalam petualangannya, Polisi gadungan ini mengantongi Kartu Tanda Anggota Polisi palsu bernama Briptu Musahir, SH, Nomor anggota 89030022.

Polisi gadungan yang diduga sudah memakan korban akibat tipu muslihatnya, juga mempunyai surat izin cuti, dari Kesatuannya Polda Lampung.

Dalam surat Pengajuan izin cuti Dinas Anggota Polri tertanggal 3 Desember 2018, Musahir bertugas di Sat Reskrim Sub Dit 1 Jatanras Polda Lampung. Ia mengajukan cuti tujuh hari, karena urusan keluarga ingin menemui calon istri yang berada di Kota Padang Sumatera Barat.

Baca Juga
Viral! Video Orangtua Siksa Anak Tanpa Ampun, Netizen: Ibu Dajjal Itu!
Foto Putri Qajar Ini Viral di Medsos, Fake or Real? Ini Jawabannya!!
Diberi Kejutan Ulang Tahun, Pelakor ini Diamuki Istri Sah

Terkait beredarnya foto Polisi gadungan di Medsos, Kapolda Lampung melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih, mengatakan, tidak ada nama anggota Polda Lampung Briptu Musahir, SH.

“Nama Polisi tersebut sudah dicek di Bagian Personalia SDM Polda Lampung tidak ada. Jadi dia Polisi gadungan,” tegas Kombes Sulistyaningsih, mengutip Warta9.

Kabid Humas Polda Lampung juga telah mendapat telepon dari ibu-ibu mengecek kebenaran anggota Polisi bernama Briptu Musahir. Karena itu, Kombes Sulistyaningsih menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati jangan sampai tertipu dengan penipuan yang dilakukan seseorang dengan berpura-pura menjadi anggota Polisi. (Zee)