Dian Ayu usai menjalani persalinan putra keduanya, Sabtu (13/05).

MANAberita.com – KABAR bahagia datang dari pasangan selebritis Ananda Omesh dan Dian Ayu. Pada hari Sabtu (13/05) sore kemarin Ayu akhirnya melahirkan putra keduanya yang langsung diberi nama Btara Langit Anandayu.

Kabar yang ditunggu-tunggu sebagian orang ini diungkap langsung oleh Ayu yang juga merupakan pembawa berita di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia  melalui Akun Instagramya miliknya @dianayulestari. Ayu berbagi cerita mengenai perjuangannya saat melahirkan. Ia sendiri mengaku sempat khawatir dan kebingungan karena pada hari jumat malam mendadak pecah ketuban.

“Tanggal 12 Mei 2017 pkl 23.30, baruuu mau meremin mata tiba tiba berasa pipis gak bisa ditahan. Setengah sadar akhirnya ngehh!! Ketuban-nya pecah… buru2 berangkat RS (krn gak punya pengalaman menghadapi hamil pecah ketuban),” tulisnya pada caption sebuah foto yang di unggahnya di instagram.

“Kontraksi sebenarnya dihari itu udah dari jam 11 siang, tp gak teratur jd saya acuh aja awalnya.. sampe RS dicek masih bukaan 2.. Alhamdulillah ditungguin aja,” sambungnya.

Ayu yang juga pernah menjadi kandidat miss Indonesia 2007 ini mengaku kalua ia belum juga melahirkan hingga Sabtu siang. Ayu hanya bisa pasrah sembari berdoa agar persalinannya berjalan dengan lancar saat air ketubannya terus keluar dan kontraksinya semakin menurun.

“Sampeeeeee tgl 13 Mei 2017 jam 1 siang, bukaan ternyata gak nambah, sementara ketuban terus keluar dan kontraksi justru semakin sedikit..dalam hati terusss berdoa ya Allah lancarkan persalinan ini. Biarkan anak saya lahir secara normal dan sehat,” harapnya.

Setelah 15 jam menunggu, akhirnya dokter mengambil tindakan induksi hanya memakan waktu setengah jam lalu bayi yang dinanti-nantikan pun akhirnya lahir dengan selamat. Meskipun harus mengalami sakit yang luar biasa Ayu mengaku sangat bahagia dan berharap Langit menjadi anak yang soleh, pintar dan baik untuk semuanya.

“ALLAAAAHUAKBAAAR rasanyaa 5x kontaksi alami.. badan rasanya diperesss sakitt luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus),” akunya.

“Minta doanyaa semuaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar dan jadi anak baik untuk semuanya..aaminn,” pintanya. (neny)