Jambret Beraksi Disamping Gedung DPRD, Pelajar Smp Lapor Polisi

MANAberita.com – AKSI pelaku kejahatan yang terjadi saat ini harus dibilang apa? berani, menantang atau memang mereka merasa nyaman beraksi didekat kantor polisi. Yang pasti pelaku sudah tidak takut lagi beraksi ditengah keramaian seperti yang terjadi pada pelajar SMP ini. Puput (15) hanya bisa menangis menyesali kejadian yang menimpanya, Rabu (15/3/17) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sambil sesekali mengusap air matanya warga Jalan Gubernur H Bastari Lorong Harapan Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini menjelaskan kepada petugas piket SPKT Palembang bahwa dirinya baru saja menjadi korban jambret.

Dituturkan oleh Puput, seperti biasa saat hendak pergi ke sekolah ia melewati jalan samping Kantor DPRD Kota Palembang dengan menumpang becak berdua dengan temannya Mella (14).

Loading...

“Waktu melintas disana tiba-tiba becak kami dipepet oleh dua orang pak, mereka pakai motor bonceng,” ungkap Puput.

Setelah itu, lanjut Puput, salah satu pelaku turun dan merampas handphone merk Oppo yang ia letakkan di pangkuannya, kemudian pelaku langsung pergi.

“Saya sudah teriak jambret pak, tapi warga tidak bisa mengejar karena pelaku ngebut,” kata Puput, berharap dengan laporannya polisi bisa segera menangkap pelaku.

Baca Juga
Matanya Tertusuk Panah Saat Bertugas, Polisi Asal Papua ini Naik Pangkat dan Berobat ke Singapura
Tidak Punya Uang Buat Beli Miras, 3 Pelajar Nekat Jadi Begal
SRIWIJAYA FC Menang 2-0 Kontra PSMS, Lalu Berapa Skor yang Harus Diraih Persib Saat Melawan PSM, Agar Lolos?

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan akan segera menindak lanjutinya. (wiwit).

MANAberita.com