Ratusan ‘Pil Ektasi’ Dihancurkan Pakai Blender

MANAberita.com – JAJARAN Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang kembali melakukan pemusnahan barang bukti berupa ratusan butir ekstasi siap edar, Kamis (16/3/17) sekitar pukul 16.00 WIB di ruang Satres Narkoba.

Pemusnahan 380 butir ekstasi hasil tangkapan ini juga dilakukan oleh tim Labfor Polresta Palembang dengan disaksikan oleh pihak Kejaksaan Negeri, Pengacara, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama.

Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol Rudiansyah mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan tersangka Fitrianti yang merupakan bandar di kawasan Merah Mata.

Loading...

“Ada sebanyak 400 butir ekstasi yang kita amankan. Untuk  tersangka berkasnya sudah kita limpahkan ke Kejaksaan untuk dilanjutkan ke penuntutan,” ujar Rudiansyah.

Didampingi Kanit Narkoba Polresta Palembang Iptu Arlan, Rudiansyah juga mengatakan, sebelum dilakukan pemusnahan terlebih dahulu barang bukti tersebut di tes dalam Laboraturium Polresta Palembang dan memang benar mengandung narkoba.

Baca Juga
Bawa CP Kerumah Kosong, Satpam Komperta Dipolisikan
Gaet BPH Migas, Bapeda Sumsel Harapkan Segera Basmi Perusahan Migas yang Curang
Nekat Loncat ke Sungai Musi, Pria ini Lupa Namanya Sendiri

“Berkas tersangka Fitrianti saat ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan siap untuk diproses ke tahap penuntutan oleh Jaksa  Penuntut Umum (JPU),” tegas Rudiansyah.
(Sam)

MANAberita.com