Foto: Julia Perez (Jupe)

MANAberita.com – SESAAT setelah meninggalnya Julia Perez (Jupe) berbagai media saling berlomba memberitakan kabar duka ini, tak sedikit mengorek kejadian beberapa waktu silam, video mengenai dirinya pun mendadak viral dan ditonton oleh ribuan orang.

Salah satunya yaitu Video tentang ramalan yang dilakukan oleh Vina Candrawati dan Denny Darko dalam siaran langsung acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisI ANTV 7 Agustus 2014 lalu menggunakan sebuah kartu dan hasilnya akan dituangkan dalam lukisan pasir. Video yang berdurasi 9 menit 26 detik ini di unggah di YouTube dan media sosial lainnya.

Dalam video tersebut Jupe disuruh mengocok kartu dan mengambil kartu yang paling bawah, setelah itu Jupe diperintahkan untuk memegang pundak Vina. Seraya memasang mimik wajah berkonsentrasi, Vina mulai menggambarkan ramalan menggunakan pasir. Baru akan mulai menggambar, Vina tak sanggup menahan emosi dan menangis.

Aku ngeliat,kayaknya, aku ga tega sih sebenarnya gambarnya. Aku liat itu banyak awan-awan di situ, tapi awannya itu kayaknya mendung menyelimutin Jupe. Aku ga bisa deh kayaknya mendingan dilanjutan aja deh sama suami aku,” ucap Vina.

Denny Darko lalu berjalan mendekati istrinya dan mengambil alih proses peramalan. Denny kemudian menggambarkan arti kartu yang dibawa Jupe. Menurut Denny, kartu bergambar perempuan di sebuah istana melihat ke alam bebas itu berarti sebuah kehampaan dalam hidup.

Perempuan itu punya segala hal, dia menatap ke luar jendela seraya memeluk pedang, meski sudah memiliki segalanya, mengapa perempuan ini tampak murung? Karena tangan satunya memegang hatinya yang kosong,” jelas Denny.

Denny kemudian menjelaskan emosi istrinya saat mengetahui hasil ramalan tersebut terpicu pengalaman pribadi. Denny bercerita teman istrinya pernah diramal mendapat kartu yang sama seperti didapat Jupe.

Vina pernah memiliki teman, wanita, temannya itu diramal. Waktu itu temannya tidak percaya kalau ramalan akan terjadi. Ia juga punya segalanya, eksekutif muda, mobil mewah. Cuman ya satu itu, dia menikah suaminya meninggal, menikah lagi suaminya kecelakaan lumpuh, sampai sekarang dia otomatis tak punya kebahagiaan, tak punya anak karena ga punya suami,” jelas Denny.

Mendengar ramalan Denny itu, Jupe hanya terdiam, kemudian menangis. Denny kemudian menegaskan ramalan ini bukan sebuah kepastian, namun bisa dipandang sebagai sebuah peringatan agar bisa menjalani hidup lebih baik.

Mengenai video tersebuat banyak menuai komentar dalam para netizen, baik yang mendukung, mendoakan maupun yang menganggap itu adalah sebuah kebetulan seperti komentar neter di bawah ini :

@Agus Priyanto “Terbukti ramalannya ternyata,” tulisnya.

@Taufik Hanzzo “Setinggan atau bukan toh kenyataannya itu terbukti,” anggapnya.

@Alif Estoh Ongkuh “Innalillahi wainailahirojium AL-FATIHAH,” ajaknya.

Baca Juga
Karena Dua Hal ini, Raffi Ahmad Didepak Otis dari Pesbukers
Wow, Ternyata Ulfa Memiliki Ganguan Jiwa, Ini Tanggapan Mbah Mijan
Inilah Alasan MUI Minta KPI Hentikan Acara Pesbukers Hingga Brownis Sahur, Salah Satunya Karena Drama Angel – Vicky Prasetyo

@Mustika “Ramalan tetap ramalan. Apa yang terjadi tetap khendak Allah. Dn acara di tv waktu itu kebetulan saya menonton. Dn skrng apa yang di khawatirkan itu trjd yg sedang dialami Jupe . dn kembali lagi semua itu atas kehendak Allah. Qt manusia hanya bisa berdoa dn berusaha,” bebernya.

@Bob Doank Udahcukup “Suatu kebetulan yang sangat wajar,” katanya. (neny)