Gadis ini akhirnya bertemu kembali dengan sang ayah melalui aplikasi ojek online.

MANAberita.com – MEMANG tidak ada yang kebetulan dimuka bumi ini semua sudah diatur oleh yang maha kuasa. Namun, memang sering kali hal yang tidak pernah kita duga terjadi dalam kehidupan ini. Seperti cerita mengharukan dari gadis yang satu ini.

Setelah pulang sekolah seperti biasa dia menggunakan jasa ojek online untuk sampai dirumah. Namun, ada yang tidak biasa pada hari itu. Awalnya ia tidak menyangka bahwa kejutan besar datang kepadanya. Ternyata sosok driver ojek online tersebut adalah sang ayah, memang sekilas tidak ada yang istimewa, namun setelah mendalaminya ada cerita ternyata  sungguh mengharukan dan menyedihkan.

Begini ceritanya:

Tadi pulang sekolah aku order Grabbike.

Terus dapet kan drivernya.

Aku gak terlalu merhatiin.

Pas drivernya dateng, ternyatapapahku sendiri.

Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lagi.

Skrg dipertemuin Tuhan kaya gini caranya.

Aku terharu bgt setelah gak ketemu papahku bertahun-tahun.

Ternyata gadis tersebut bertemu dengan sang ayah yang bertahun-tahun telah berpisah, orang tuanya bercerai sehingga dia tak bisa seperti anak pada umumnya yang setiap hari bertemu dengan sang ayah. Tentu saja momen bahagia ini memiliki kesan tersendiri bagi gadis tersebut.

Kisah mengharukan tersebut dibagikan oleh akun Facebook Adri K Rachman di group Cocoklogi science. Tak sia-sia postingan tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen terutama bagi mereka yang mempunyai cerita yang serupa.

Baca Juga
Wow! Inilah Kebohongan Ayah yang Selama ini Selalu Disembunyikan dari Kita
The Real of Best Friend, Wanita ini Ubah Sahabatnya dari Pencandu Narkoba Hingga Menjadi Orang Sukses
Abi, Menapak Sukses Bisnis Kuliner dengan Beriklan di Media Online

“Senangnya liatnya juga bisa ketemu bapak lagi, Lah aku dr lahir sampe sekarang belum pernah ketemu bapak , udah mau 19tahun. Enggak tau kabar dia gimana , sekarang dia dimana. Yg aku takutkan entar aku nikah , apakah dia akan datang menemui anaknya untuk menjadi wali hakim putrinya,,so sad,” tulis akun Fhe Nopia.

“Duh kok aku jadi nangis ,, Alhamdulillah aku harus bersyukur walaupun ortu cerai tapi masih bisa ketemu bapak tiap tahun itu pun tiap bulan masih dikasih uang jajan sama bapak,” ucap akun Trisna Kusumawati.

“Apa gua harus order ojol dulu biar bisa ketemu bokap gja,” harap akun Muhammad Rizal Fadilah. (neny)