Viral video balita bershalawat di MRT Singapura

MANAberita.com – SEORANG balita menggemaskan terekam sedang bershalawat di Mass Rail Transit (MRT) Singapura. Ternyata balita yang bernama Aishwa Nahla ini berasal dari Palembang.

Balita yang kerap dipanggil Aish itu mengenakan jilbab berwarna hitam dan dipangku seorang laki-laki yang diketahui adalah pamannya nampaknya tidak peduli dengan sekitarnya yang terlihat padat, ia tetap melantunkan shalawat.

Aishwa Nahla ternyata lahir di Palembang

Dari keterangan yang ditulis, MRT tersebut dalam perjalanan menuju Bandara Singapura.

“Kalau sudah Pengen Sholawatan dimana saja sholawatan. Video Aish Tiba2 Sholawatan di MRT Menuju bandara Singapore. Aish gak tau kalau Penumpang itu Beragam agamanya,” Tulis akun Instagram @aishwa_nahla.

Aish merupakan balita pasangan Ummi Marthini dan Abi H.Hendro Karnadi yang lahir di Palembang pada 16 juni 2014 lalu. Menurut sang Ummi, putri pertamanya itu memang sengaja diajarkan untuk bershalawat dimana pun.

Aish merupakan balita pasangan Ummi Marthini dan Abi H Hendro Karnadi

Video yang juga dibagikan oleh akun @indozone.id ini sudah ditonton sebanyak 187,254 kali dalam waktu 3 jam.

Sejak videonya viral di Internet, Aish sudah beberapa kali dipanggil sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi Indonesia. (Dil)

 

Cek videonya disini :

Pengguna media sosial baru-baru ini dibuat gemas sekaligus kagum atas tersebarnya video balita bersalawat. Balita berwajah menggemaskan itu melantunkan salawat di Mass Rail Transit (MRT) menjadi viral belakangan ini di media sosial. Dilansir dari laman Tribunnews, anak perempuan berhijab yang duduk dipangku seorang lelaki ini tiba-tiba saja melantunkan salawat. Dalam kondisi MRT yang padat, anak kecil ini tak segan melantun salawat. Dari keterangan yang ditulis, MRT tersebut dalam perjalanan menuju ke Bandara Singapura. "Kalau sudah Pengen Sholawatan dimana saja sholawatan. Video Aish Tiba2 Sholawatan di MRT Menuju bandara Singapore. Aish gak tau kalau Penumpang itu Beragam agamanya." Begitu tulis akun @aishwa_nahla dalam keterangan. Balita ini bernama Aishwa Nahla. Dia akrab dipanggil Aish. Disaat balita seumurannya sedang belajar untuk berbicara, Aish sudah lancar dan hapal sejumlah salawat.
Aish lahir di Palembang pada 16 Juni 2014 silam. Balita berusia tiga tahunan itu merupakan putri dari pasangan Ummi Marthini dan Abi H.Hendro Karnadi. (Source: Tribunnews) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #balita #salawat #cute

Baca Juga
Lagi Jadi Tren Kecantikan, Inilah Sebenarnya Fakta Mengenai Freckles, Jangan Malu Lagi, ya!
Remaja Nekat Makan Lintah Demi Penuhi Tantangan Teman, Lihat yang Terjadi Selanjutnya Bikin Miris
Kasihan! Pengantin di Jakarta Ditipu WO yang Kabur di Hari-H, Keluarga Pingsan

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on