Balita Merokok dan Bergaya Layaknya Preman

 

MANAberita.com – KEBIASAAN merokok kini telah menjalar ke semua kalangan bukan hanya orang dewasa saja melaikan remaja bahkan anak balita pun ada yang melakukan kebiasaan buruk tersebut. Seperti yang dilakukan anak yang satu ini, meskipun masih balita tapi dia terlihat sangat lincah dalam merokok, hal itu terlihat saat ia memainkan asap rokoknya.

Aksi balita tersebut justru dianggap hebat dan lucu oleh orang-orang disekitarnya. Bahkan mereka tidak melarang kebiasaan buruk tersebut dan justru merekamnya.

Video tingkahlaku balita dengan rokok ditangannya serta lagak marahnya yang terlihat seperti preman itu viral setelah diunggah oleh akun @ngakaksehat, Rabu (27/12).

Dalam video tersebut balita berbaju kuning terlihat sedang asik dengan rokoknya sembari mempraktekkan gaya preman yang ditakuti banyak orang. Mirisnya lagi bocah laki-laki itu juga terdengar beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar. Naasnya dalam video tersebut terdengar pula beberapa suara orang dewasa yang justru menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan tanpa mencegahnya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen bahkan tak sedikit yang merasa miris melihat kejadian tersebut.

@danunrsyyd, “Astaghfirullah. Jangan dibecandain. Itu mslh serius. Nanti lama2 dianggap biasa aja klo anak sekecil itu sdh ngerokok”

@hilmii2635, “Masi kecil dh dikasih roko aja bagaimana bisa menjadikan masa depan”

@jipaogarden, “Jahat banget org tuanya…bunuh anak pelan pelan ini mah…”

Hingga berita ini diterbitkan terhitung video tersebut telah di tonton sebanyak 321,442 kali dan menuai 2,132 komentar dari netizen. (Int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Terungkap! Inilah Identitas Mayat Dalam Box Plastik, Ternyata Bekerja Disini
Dihukum Squat Jump Sebanyak 90 Kali, Siswi Perempuan ini Terancam Lumpuh
Korban Tewas ‘Surabaya Membara’ Jadi 3 Orang, Inilah Respon PT KA

Thug life bener wkwkwk _ By : @ngapakngakak ?

A post shared by #Ngakaksehat ??= Video Photo ? (@ngakaksehat) on