Donita dan Adi Nugroho

MANAberita.com – SEPERTI yang diketahui sebelumnya, Donita telah berhasil melahirkan anak keduanya pada Kamis (11/01/18) yang lalu secara caesar. Rasa bahagia tentu dirasakannya dan keluarga. Namun istri dari Adi Nugroho tersebut belum bisa bernafas lega karena ternyata sang buah hati harus dirawat intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NCU).

Hal ini dikabarkan langsung oleh Donita lewat Instagram Story-nya belum lama ini. Donita mengaku sedih karena harus berpisah dengan anak yang baru ia lahirkan, apalagi dirinya belum benar-benar pulih pasca operasi sehingga tak bisa menjenguk anaknya.

Baca Juga
Deretan Selebritis yang Karirnya Hancur di Usia Muda
Begini Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara
Beredar Kabar Orang Tua Lucinta Luna Masih Hidup dan Pindah ke Taiwan, Malu?

“Sedih itu adalah ketika harus terpisah sama anak, setelah lahir kemarin baby utun harus menjalani observasi di NICU. Cemas, khawatir, dan deg-degan karna ga bisa bareng dan belum bisa nengok karena keadaan aku yang belum memadai pasca operasi sc,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Donita juga meminta maaf pada semua orang yang sering bertanya mengenai kondisi bayinya. Mengingat ia sendiri belum sempat bertemu dengan anaknya, Donita mengaku tak bisa memberikan kabar lebih lanjut. Sementara itu, Donita juga tak lupa meminta doa agar buah hatinya selalu baik-baik saja.

“Jadi mohon maaf buat yang nanya soal baby, aku belum jawab, bukan karena apa, tp karena aku juga baper ga bisa bareng dan ketemu. Mohon doanya yah semua, semoga hasil observasinya baik, jd baby bisa berkumpul sama momma poppa n mas vega,” ujar Donita. (Int)