Bintang Pencarian Bakat Yang Kini Meredup

MANAberita.com – AJANG pencarian bakat di Indonesia sangat menarik minat masyarakat. Bagi sebagian orang, ajang tersebut menjadi tangga menuju puncak karir. Tapi tahukah kalian, jika menjadi juara dalam ajang tersebut, belum tentu menjadi sukses. Berikut tim @manaberita.com tampilkan juara ajang pencarian bakat di Indonesia yang gagal bersinar.

1. Very – Akademi fantasi Indosiar (AFI)

Setelah kisah hidupnya yang pernah jadi tukang becak, jadi perhatian masyarakat. Very berhasil menjadi juara AFI season pertama. Setelah membuat dua single lagu (selamanya, bergenre pop dan selayang pandang, yang berirama melayu). Very juga sempat bermain di beberapa FTV dan membintangi sinetron Menuju Puncak bersama 12 Finalis AFi lainnya. Perlahan nama Very AFI mulai tenggelam, dan menjadi penjual nasi goreng. Namun kini, Ia mulai menapaki kembali kariernya sebagai penyanyi. Semoga kembali sukses bro !

Veri AFI

2. Vita – Kontes Dangdut Indonesia (KDI)

Vita menjadi juara di KDI tahun 2008. Ia kini menjadi Ibu rumah tangga dan tidak meneruskan karier bernyanyinya. Penyanyi cantik ini juga sempat di kabarkan menjadi istri kelima Bupati Kotawaringin Timur, Kalteng. Hingga kini, nama Vita KDI seakan menghilang dari dunia hiburan.

Vita KDI

3. Aris – Indonesia Idol

Aris idol adalah seorang pengamen yang berhasil menjadi juara pertama Indonesia Idol season kelima. Setelah juara, nasibnya tidak terlalu banyak berubah dan harus kembali mengamen. Kini Aris, diketahui menjadi sopir taksi online.

4. Billy Simpson – The Voice Indonesia

Seiring selesai nya acara The Voice Indonesia, nama Billy pun ikut tenggelam. Entah karena belum atau tidak ngeluarin album, Billy pun mulai dilupakan penggemarnya. Mungkin karena acaranya kurang booming bro !!! Hehe

Baca Juga
Timnas U-16 Lakukan Uji Coba untuk Hadapai Piala AFF dan Piala Asia
Mengharukan! Inilah Alasan Ayah Nursaka Sekolahkan Anaknya di Indonesia Meskipun Tinggal di Malaysia
Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Pria ini Justru Bakar Bendera Merah-Putih

Billy Simpons The Voice

5. Klantink – Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Group musik jalanan, asal Surabaya ini berhasil jadi juara IMB pertama. Group ini sempat tampil di beberapa stasiun TV, sebelum akhirnya menghilang. Banyak yang mengira group ini telah bubar.

Klantink Indonesia Mencari Bakat

Nah itulah mereka, juara ajang pencarian bakat yang gagal bersinar di dunia hiburan Indonesia. (dna)