Widya dilecehkan oleh perawat rumah sakit National Hospital Surabaya

MANAberita.com – PELECEHAN yang dialami oleh Widya, istri dari seorang mantan pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo terus berlanjut. Diketahui jika Widya baru saja selesai operasi dan masih dalam pengaruh obat bius ketika dilecehkan oleh salah satu perawat laki-laki di rumah sakit National Hospital Surabaya.

Dalam rekaman yang didapat oleh @manaberita secara eksklusif dari salah satu keponakan Widya, diketahui jika pelaku sudah mendekatinya sejak ia selesai operasi.

kamu pepetin saya terus kan? Saya sadar, Cuma tidak berdaya. Oran ngomong apa denger, saya inget, saya lihat, saya sadar. Tapi waktu dia remas-remas itu saya tahu,” ujar Widya sembari menangis.

Sementara pelaku hanya diam ketika dicerca dengan berbagai macam pertanyaan. Ia mengaku baru sekali melakukan hal memalukan tersebut dan telah memiliki seorang istri.

Sebelumnya, Widya menjalani operasi kotter rahim pada tanggal 23 Januari pukul 11 siang kemarin. Korban sempat tak kunjung dibawa ke ruang perawatan selama hampir 3 jam. Operasi yang memakan waktu sekita 15-20 menit hingga kemudian kejadian mengejutkan itu menimpanya.

Sementara, pelaku sendiri merupakan perawat tim dokter anestesi dan telah dipecat dari rumah sakit National Hospital Surabaya. (Dil)

Baca Juga
Viral Video Pemuda ‘Kemayu’ Kritik Jokowi: “Jual Aja Sekalian Diri Lo!”
Astaga! Dalam Perjalanan dan Belum Sampai ke Tanah Air, Jamaah Haji Bugis Justru Ganti Pakaian Seperti ini di Pesawat
Ayah Tiri Bertengkar Dengan Ibunya, Bayi 10 Bulan Ditampar Hingga Gusi Robek

 

cek videonya disini: