Nhokie pingsan usai tahu mantan pacarnya bernyanyi di acara pernikahannya

MANAberita.com — VIRALNYA video seorang wanita yang bernyanyi di pernikahan mantan kekasihnya hingga sang mantan pingsan rupanya membuat wanita yang bernama Novianti itu angkat bicara.

Tidak terima disebut perusak acara pernikahan mantan kekasihnya yang bernama Nhokie, ia menjelaskan jika keduanya telah lama berakhir dan Novi membantah isu dirinya ditinggal nikah.

Kandasnya hubungan Novi dan Nhokie bermula saat gadis itu berlibur ke Jambi selama 1 bulan. Kuat dugaan Nhokie tidak tahan menjalani hubungan jarak jauh hingga pertengkaran kerap terjadi hingga akhirnya pria berkumis tipis itu meminta untuk mengakhiri hubungannya.

2 bulan berselang, Nhokie telah memiliki pacar baru dan mantannya hanya diam saja. Dibulan ketiga, barulah giliran Novi yang membuka hati untuk pria baru lagi. Ibu dari pengantin laki-laki itu juga pernah menelpon, menanyakan kejelasan hubungan anaknya dengan Novi, dengan sabar ia menjawab jika keduanya telah berakhir. Padahal sang ibu sempat ingin melamarkan Novi untuk anaknya.

Mendengar mantannya akan menikah, Novi memilih untuk merasa ikhlas. Tidak hanya itu, orang tua Nhokie tidak henti-hentinya menelpon meminta kesediaannya untuk datang.

Sesampainya di Sengkang, Sulawesi Selatan, Novi terlebih dahulu menemui orang tua mantan kekasihnya dan sengaja tidak bertemu dengan Nhokie karena tidak ingin membuatnya drop.

Gadis cantik berjilbab itu memilih untuk menemui Nhokie usai ijab kabul, pikirnya tidak akan membuat mantannya itu drop.

Novi yang menyanyikan lagu bugis berjudul Balo Lipa tiba-tiba meneteskan airmata lantaran tamu undangan menatapnya sembari menangis.

Diketahui jika pengantin laki-laki turun dari panggung karena ingin buang air kecil. Novi juga terkejut tiba-tiba mantannya datang dan memeluknya hingga pingsan. Diakhir curhatannya, ia menyampaikan permintaan maaf dan mengaku tidak memiliki niat sedikitpun untuk menghancurkan pesta pernikahan itu. (Dil)

 

Cek videonya disini:

Baca Juga
Viral! Fotografer Ini Tak Lagi Layani Jasa Prewedding, Alasannya Mencengangkan
Kelewat Baper! 7 Atlet ini Lamar Kekasihnya Saat Bertanding, Ada Atlet Asian Games Juga!
Bukan Mantan, Fakta Dibalik Sosok Pria Menangis Bersama Mempelai Wanita ini Bikin Terharu

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, 11 January 2018