Ge Pamungkas

MANAberita.com – KOMIKA Ge Pamungkas tengah disorot publik lantaran salah satu lawakannya diduga telah menghina agama Islam ketika sedang tampil di acara Stand Up Comedy beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran @manaberita, diketahui jika pria bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu merupakan seorang muslim. Bahkan, di salah satu biografinya tertulis jika buku favorit komika 28 tahun itu adalah Alquran!

Terang saja fakta tersebut dinilai tidak selaras dengan apa yang telah diucapkan oleh Ge. Karena seorang muslim yang baik tidak akan menghina agamanya sendiri! Bahkan, Allah SWT sendiri telah menjelaskan tentang para penghina agamanya didalam Alquran.

Baca Juga
Umat Islam, Inilah Tips “Toleransi Natal” ala Yusuf Mansur
Hina Wanita Bercadar Mirip Kuntilanak, Kadin LH Diazab Allah dengan Ini
Ketakutan, Evan Datang Meminta Maaf Dengan Wajah Sepucat ‘Pocong’

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab, ‘Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja.’ Katakanlah, ‘Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?’ Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman’. [QS: At-Tauba: 65-66].

Diantara azab bagi para penghina agama Islam ialah dicabut nyawanya, azab dunia akhirat, di hilangkan barokah usaha, hingga kesulitan sakratul maut. Rasanya tidak mungkin jika seorang yang mengaku jika Alquran adalah buku favoritnya tidak paham dengan firman Allah tersebut.

Meskipun Ge telah mengkonfirmasi terkait ucapannya itu melalui salah satu komentar akun gosip di Instagram, ia tetap dilaporkan ke polisi dengan dugaan pelecahan agama. Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kasus ini. (Dil)