Panen ini, Roro Fitria Justru Disebut Netizen Jalankan Ritual Pesugihan

MANAberita.com — RITUAL-RITUAL mistis memang kerap dijalankan oleh Roro Fitria. Mulai dari semedi hingga mandi kembang seolah telah menjadi bagian dari artis yang kerap hidup glamor tersebut.

Namun, tak serikit pula yang menyebut Roro dengan sebutan menduakan tuhan ataupun sebagainya. Baru-baru ini netizen mengomentari sebuah Insta Story nya yang diduga melakukan ritual pesugihan.

“asik udah panen ulat Nyi Loro Kidul, satu dua tiga empat, cembilan cepuluh,” ujar Roro sambil menghitung ulat berwarna hijau yang berada diantara dedaunan, seperti video yang dikutip @manaberita dari akun @lamiscorner.

Panen ini, Roro Fitria Justru Disebut Netizen Jalankan Ritual Pesugihan

tentu saja banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang dimaksud oleh wanita yang kerap memanggil dirinya dengan sebutan Nyai itu. terlebih saat Roro mengarahkan dupa kepada ulat-ulat tersebut sambil membaca basmalah.

 

@luhdesiregar: “Emang ntar uletnya diapain? Di jamu?”

@wie_die17: “Lebay tuir kebanyakan gaya segala ulat di puja…micin,”

@rud_1071hary: “Ulat Keket… prnah Baca atao nnton di mana gitu dlu.. klo katanya org yg minta pesugihan dri ulat Keket juga bisa, syaratny tu ulat keket mesti di Susuin alias ditetek’in(kaya bayi netek emaknya) gitu. Tapi g tw juga mngkin ini cuma peliharaan nyai,”

Baca Juga
Nah Loh, Inilah Identitas Pria Pembooking Vanessa Angel, Inisialnya R
Usai Lamaran, Ibu Irish Bella Justru Sangat Membenci Ammar Zoni, Alasannya Bikin Sedih
Disebut Ditinggalkan, Nikita Mirzani Buktikan Jika Dipo Latief Masih Mengejarnya

@ayukwijaya1204: “kl dr cerita” jaman old… Kl kita punya pesugihan.. Ntah ulat.. Uler. Tuyul. .genderuwo… Emang minta disusuin sih… Terus gw ngebayangin… Pas genderuwo minta susu majikannya….pasti jd imut banget kan… Wakakakka… Tp ini real kok… Tetangga mamaku jaman rikiplik ada yg pelihara genderuwo…. Dan kekayaannya tajir melintir tp ya itu. Anak”nya satu persatu mati. (Dil)