Parah! Perawat ini Selfie Bersama Pasien Sekarat Hingga Organ Tubuh Yang Dioperasi

MANAberita.com — TUGAS para perawat di rumah sakit seluruh dunia sudah jelas, yakni menangani para pasien yang sedang sakit ringan hingga berat.

Demi merawat pasiennya hingga sembuh atau bahkan merawat pasien hingga meninggal para perawat memang dituntut kesabarannya.

Tapi sejumlah perawat di rumah-rumah sakit Rusia tampaknya justru merasa enjoy ketika sedang mendapat tugas merawat pasien yang sakit berat atau sedang dioperasi.

Mereka bisa enjoy bukan karena digaji tinggi melainkan sengaja memanfaatkan para pasien yang sedang sakit keras untuk ber-selfie ria.

Anna Kim seorang perawat yang bekerja di salah satu rumah sakit di kota Sakhalin, Rusia termasuk yang getol berfoto selfie di samping pasien yang sekarat.

Dengan pasien sekarat

Anna tampak ‘’sangat bahagia’’ ketika ber-selfie di samping pasien yang sedang koma di ICU lalu mengungggah fotonya ke media sosial.

Foto Anna memang langsung megundang kecaman pedas dan pemerintah Rusia pun memberikan teguran keras.

Tapi ternyata bukan hanya Anna saja yang ‘’punya penyakit’’ gemar ber-selfie ria dengan para pasiennya yag sedang sakit keras.

Di kota Kazan, seorang perawat muda Gulnaz Yalalova (20) malah gemar berfoto selfie menggunakan organ-organ tubuh yang dipotong saat operasi medis sambil tersenyum ceria.

Sedangkan di kota Alexandrov, dua perawat yang saling bersahabat karib, Tatiana Katayeva dan Marina Shibanova, dengan penuh gairah berselfi ria menggunakan kantung darah ‘’seperti drakula yang mau mengisah darah’’.

Baca Juga
Katek Utak!!! Dua Remaja Ini Mesum Di Dalam Taksi Online
Usai Dipeluk Mantan di Atas Pelaminan, Pengantin Wanita ini Jatuh Pingsan, Netizen: Kalau Nikah Gak Usah Undang Mantan
Fakta Mengenai Bripda Fatturahman yang Tewas Ditangan Seniornya

Katanya seperti Drakula?

Hebatnya ketika foto-foto itu diungnggah ke media sosial dan banyak sekali yang mengecamnya, para perawat Rusia itu justru merasa tidak bersalah.

Mereka berkilah para perawat adalah manusia biasa dan mereka tidak mau selalu tampil susah karena pekerjaanya menangani orang-orang yang sedang sakit.

Jadi tujuan mereka berselfie ria menggunakan back ground orang yang sedang sekarat atau menggunakan “properti” organ yang sedang dioperasi hanya bertujuan untuk menciptakan humor. (Dil)