Usai Jadi Pelakor dan Tercyduk Karena Mengkonsumsi Narkoba, Jedun Kini Buat Squad di Dalam Sel Tahanan?

MANAberita.com — TIDAK terasa telah lebih dari sebulan Jennifer Dunn di penjara. Wanita yang diduga telah merebut hari Faisal Harris dari Sarita ini ditangkap karena kepemilikan narkoba pada tanggal 31 Desember 2017 lalu.

Seolah tak jera telah menjadi langganan di BUI, wanita yang kerap dikenal sebagai pelakor ini pun memiliki sederet ‘noda hitam’ sepanjang karirnya, seperti kehidupan yang bebas hingga pernah jatuh cinta dengan pengacara Sunan Kalijaga.

Meskipun awalnya Jedun kerap mengeluh jika di tahanan ia merasakan kepanasan, tidak nyaman hingga makanannya tidak sesuai dengan selerah, perlahan-lahan ia nampak mulai menikmati kehidupan dibalik sel.

Terbukti dengan beredarnya foto Jedun dan sejumlah wanita yang diduga juga merupakanan tahanan dengan piyama. Wanita 28 tahun ini tak segan-segan menjulurkan lidahnya di foto tersebut.

Jedun di penjara

Sontak saja foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah ini diserbu netizen. Ada yang mengatakan jika hal inilah yang membuat Jedun betah di penjara.
@suci_dwiriza: “Pantesan seneng keluar masuk, punya sekwat tahh”

Baca Juga
BNN Buktikan Bahwa Narkoba Jenis Flakka Telah Masuk Ke Indonesia, Kepala BNN: Kemarin Kita Mengindikasi Dari Hasil Laboratorium BNN
Konser Ed Sheeran di Jakarta Batal, Bahkan Tak Bisa Manjadwalkan Ulang Ditahun Depan
Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiganya, Netizen Tak Sabar Lihat Muka Si Mungil

@yuningsih_tri: “Jejedun.. Punya group di dlm buih ya.. Di luar buih mah.. Kaga ada tg mau nemenin.. Ckckckcck”

@tjoe_thai_san: “itu si jedun bahagia banged smpe lidahnya melet2 ya Tuhan ampunilah mereka.. ampuuun dahh.. jejedun squad hadeh”

@lenipravita: “Gilee sihh di pnjara bs main sosmed,pake baju bobok kekiniaan update.” (Dil)