Arsy

MANAberita.com — SEORANG wanita bercadar membagikan kisah kelamnya dulu ketika menjadi seorang pelakor. Dari bangga menjadi orang ketiga diantara rumah tangga kekasihnya hingga akhirnya ia mendapatkan karma.

Arsy namanya, dalam video tersebut ia menyebutkan jika masa lalunya ini terjadi pada tahun 2010 lalu. Mulanya, Arsy menjalin hubungan dengan seorang pria asal Majalengka yang mengaku sebagai seorang duda. Lama kelamaan, ia justru semakin nyaman dan sayang pada kekasihnya tersebut hingga rela pindah dari Cirebon ke Bojonegoro demi pria tersebut. Ditengah jalan, ia justru baru mengetahui jika kekasihnya telah memiliki istri dan dua orang anak.

Kesal dan marah ia rasakan sampai akhirnya pria tersebut menangis dan memohon maaf, karena terlalu sayang, Arsy masih menerimanya. Pria tersebut sangat memanjakan janda ini, uang, perhiasan hingga pulsa tak pernah putus untuk Arsy dan selalu berbohong dengan istrinya di kampung.

Saking sayangnya dengan Arsy, si pria bahkan berencana membelikannya rumah. Namun, ketika hendak membeli rumah, mertua dari suaminya mengalami kecelakaan hingga uang tersebut harus dipakai untuk membiayai perawatan rumah sakit.

Marah karena tak jadi dibelikan rumah, Arsy akhirnya menikah dengan seorang pria dengan maksud ingin menyakiti si mantan. Mulanya ia mengaku bangga karena telah melukai hatinya, namun hal itu tak berlangsung lama saat pria tersebut mulai menerornya.

Diancam hendak mengirimkan foto tersebut kepada suami serta keluarga Arsy, ia akhirnya terpaksa menemui si mantan dan kembali berhubungan. Namun, lambat laun wanita bercadar ini menyayangi suaminya dan bermaksud untuk berubah dan melupakan kekasihnya. Hal ini didukung dengan cara mengganti nomor serta menjauhi pria tersebut.

Tak terima ditinggalkan, si mantan benar-benar menghubungi keluarga Arsy dan membeberkan perselingkuhan mereka. Hal ini pun sampai ke telinga suaminya dan akhirnya memilih untuk menceraikan Arsy. Saat bercerai, ia akhirnya mengetahui jika selama ini sang suami masih menjalin hubungan dengan mantan istrinya, hati Arsy hancur berkeping-keping.

Setelah ditinggalkan dan dipermalukan oleh keluarganya, Arsy menelpon istri dari sang kekasih dan memintanya untuk menyuruh pria tersebut menjauhinya. Diluar dugaan, istrinya justru sangat sabar dan menangis menyuruh Arsy untuk menjauhi suaminya.

Baca Juga
Tren Ajaibnya Orang Indonesia Bikin Ngakak, Bukti Dari Kearifan Lokal yang Tetap Melekat
Beredar Foto Ahok dengan Cewek, Netizen : Cantik Banget,  Cocok untuk Ganti Bu Vero!
Kabar Kartun Spongebob Tamat Viral di Twitter, Inilah Klarifikasinya

Setelah semuanya hancur, Arsy meminta pertanggung jawaban dari pacarnya. Namun, disaat itulah si pria justru mengatakan jika ia sudah tak mengenali Arsy lagi lantaran telah membuat istrinya menangis dan menghancurkan rumah tangganya.

Diakhir video, Arsy menghimbau untuk wanita yang saat ini masih menjadi pelakor untuk menghentikan aksinya karena hal itu tidak akan bertahan lama.

“Rejeki maling tidak akan berkah. Uang, ketampanan dan segalanya yang ada pada pria tersebut adalah milik istrinya, wanita yang telah mendoakannya.” ujar Arsy. (Dil)