Ajeng dan Lucinta

MANAberita.com — KASUS tentang Lucinta Luna dan Melly Bradley kian memanas. Tak hanya itu, muncul pihak lain yang diduga sahabat Lucinta Luna dan membenarkan kabar transgender tersebut.

Dalam unggahan akun @lambe_turah memperlihatkan tulisan serta foto seotang wanita transgender bernama Ajeng Mulya Gantini yang membagikan kisahnya selama mengenal Lucinta.

Unggahan Ajeng

Ajeng mengaku jika dulunya Lucinta bernama Cleo Vitri dan seorang yang pemalu karena tidak percaya diri karena dirinya tak secantik teman-temannya. Rupanya, sejak dulu Lucinta sudah sangat ingin melakukan operasi ganti kelamin. Seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya berpisah.

Foto jadul Lucinta Luna

Dulu merasa minder

Sampai pada akhirnya keduanya kembali dipertemukan pada sebuah acara televisi dan saat itu Lucinta memamerkan ‘kelamin barunya’ pada Ajeng. Mereka masih sempat saling berbagi masalah ‘kewanitaan’ mereka yang bermasalah.

Baca Juga
Dijenguk Nicky Tirta, Vanessa Angel Tulis Surat Menyedihkan ini
Hiihh! Expired Masih Lama, Sosis Kesukaan Anak-Anak ini Justru Ditemukan Banyak Ulat
Lho? Usai Viral, Pria Terduga Stuntman Jokowi Justru Hapus Fotonya di Instagram

Sayangnya, Ajeng akhirnya menyadari jika Lucinta telah menjauhinya sejak ia sering pergi ke luar negeri, bahkan memusuhi teman-teman ‘seperjuangannya’ dulu dan diduga karena dendam.

Lucinta Luna (ujung kanan)

Lucinta dendam pada masa lalunya karena ia dulu tidaklah cantik dan buruk rupa hingga ia enggan menoleh ke masa lalunya. Diakhir postingan, Ajeng berharap jika Lucinta dapat mengakui takdirnya sebagai LGBT dan menghentikan dramanya. (Dil)