Ditagih Hutang, Orang Ini Justru Marah Dan Sebut Uang si Pemilik Adalah Haknya!

MANAberita.com — BERBAGAI reaksi orang ketika ditagih hutang. Ada yang menghindar, ada pula yang memberikan seribu satu alasan.

Tak terkecuali dengan netizen yang satu ini. Ia justru marah-marah saat hutangnya yang berjumlah 1,2 juta rupiah ditagih.

Mulanya, si peminjam menghubungi wanita yang sebut saja bernama Bunga untuk meminjam uang sebesar 450 ribu rupiah. Ia pun memberikan janji manis dan akan membayar semua hutangnya dengan jumlah 1,6 juta.

Marah-marah saat hutangnya ditagih

Bunga jelas saja menolak, hal ini dikarenakan si peminjam belum mengembalikan hutangnya yang lama padahal sudah berjanji akan membayar pada tanggal 25 Maret. Tak kehabisan akal, ia berkelit mulanya ingin membayar hutang namun karena memiliki banyak pengeluaran makanya uang tersebut dipakai.

Baca Juga
Sudah Berumur Tapi Belum Menikah? Mungkin Dosa-Dosa ini Jadi Penghambatnya
Pemuda 23 Tahun Nikahi Nenek 70 Tahun, Warganet Geger
Diculik Selama 15 Tahun, Inilah Fakta Mengenai Hasni yang Diculik Oleh Dukun

Marah-marah saat hutangnya ditagih

Bunga tetap berkeras tidak ingin meminjamkan uangnya. Hal inilah yang membuat si peminjam marah dan mengatakan jika uang adalah rejeki dari Allah dan di uang Bunga terdapat haknya.

Kata dia sihhhh ada haknya

Tak hanya itu, si peminjam yang tak disebutkan namanya itu mengatakan jika Bunga membesar-besarkan masalah dan menyebut uang 1,2 juta itu adalah uang jajannya sehari-hari. Bahkan, ia menyebut Bunga sombong dan tidak akan membayar hutangnya.

Curhatan si pemilik uang

Akibatnya, Bunga hanya bisa mengikhlaskan dan sengaja tidak menagih uangnya karena dia sendiri tak kehabisan rejeki. Ia sendiri menyayangkan kesadaran diri si peminjam hingga