Dena Siti Rohyati eks JKT48

MANAberita.com – SALAH satu anggota JKT48, Dena Siti Rohyati memutuskan untuk mundur dari grup yang telah membesarkan namanya. Hal itu dilakukan oleh anggota trainee JKT48 ini karena ia sudah memantabkan hati untuk hijrah dan berhijab.

Pengunduran diri Dena telah diumumkan manajemen JKT48 melalui situs resminya. Dalam penjelasannya, pihak JKT48 menyebutkan bahwa Dena mengundurkan diri sejak 5 April 2018 dan terhitung sejak tanggal tersebut pihak yang bersangkutan tidak lagi melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota.

Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” tulis situs resmi JKT48, demikian dilansir @manaberita Jumat (06/04).

Sontak saja pengunduran diri yang mendadak ini membuat beberapa anggota rekan satu generasinya di JKT48 serta para penggemarnya terkejut.

Namun gadis cantik itu menuturkan alasannya untuk mundur. Dara 21 tahun itu memutuskan untuk berhenti menjadi member JKT48 setelah mantap berhijah dan berhijab.

Baca Juga
Pasca Berhijab, 4 Artis ini Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan dan Pilih Ganti Profesi
Tulis Status ‘Aku Tak Peduli Jika Jatuh Cinta Dengan Iblis’, Nikita Mirzani Hendak Lepas Jilbab?
Takjub, Bintang FTV Ini Sekarang Berhijab Syar’i

Menariknya, Dena juga membuat akun media sosial baru dengan foto profil dirinya tengah berhijab. Tak lupa, Dena meminta kepada para penggemar untuk menghapus semua foto dirinya tanpa hijab.

Instagram story @dena.sr15

“Mohon maaf saya minta tolong bagi teman2 yg masih menyimpan foto2 saya di hp kalian yg tidak menutup aurat, tolong dhapus ya. Karna ketika saya meninggal dunia dosa jariyah itu akan terus mengalir. Syukron,” ucapnya dalam akun @dena.sr15

Keputusan hijrahnya ini menuai banyak dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa ini adalah pilihan yang terbaik untuk Dena dan berharap ia selalu istiqomah. (Int)