Biarkan dia pergi

MANAberita.com — SUDAHLAH, cantik. Berhenti menangisi dia yang tak mengharapkanmu. Bahkan, dia tidak mencintaimu.

BERHENTI MENANGIS PECUNDANG! maaf, aku harus menuliskannya dengan huruf besar, hal ini bertujuan agar kamu tersadar. Pria itu tak pernah membanggakanmu didepan teman-temannya seperti yang kau lakukan.

Sekali lagi maaf, ini agak kasar tapi pria itu hanya memanfaatkanmu! Dia tak pernah mau mencoba mengerti semua tentangmu. Tanyakan padanya, apakah ia ingat apa makanan kesukaanmu? Sayangnya dia tidak peduli akan hal itu.

Loading...

Akan kusebutkan satu persatu. Apakah dia memperhatikanmu? Meluangkan waktu untukmu? Mendengarkan ceritamu? Menuliskan pesan duluan untukmu? Pasti tidak, kan.

Yang benar-benar sayang tidak akan menyebutkan kata perpisahan, apalagi pergi. Jika kamu menangis, adakah dia yang mendengarkan kesedihanmu? Memberikan bahunya untukmu? Atau sekedar menghapus airmatamu? Lagi-lagi tidak.

Buka matamu, sayang. Untuk apa mencintai orang yang tidak mencintaimu. Berkorban demi dia justru mengharapkan orang lain?

Hapus airmatamu, berhenti mengingatnya lagi, mendengarkan lagu sedih dan terjaga hingga pagi hari. Dia tidak akan pernah peduli, dan kamu hanya menyakiti dirimu sendiri.

Baca Juga
Sebelum Putuskan Suntik Putih, Ketahui Dulu Efek Sampingnya di Sini!
Tak Perlu di Bleaching, Inilah Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Ssttt… Inilah Resep Disayang Suami Setiap Hari

Satu hal yang kukatakan, jika dia meninggalkanmu karena kekuranganmu, tak apa. Jangan lupa jika dia pun memiliki kekurangan dan suatu saat orang yang baru dapat pergi karena kekurangannya.

Angkat kepalamu, jangan biarkan mahkota indah itu terjatuh dari kepalamu. Kamu cantik dan pantas mendapatkan seseorang yang mencintaimu, bukan bajingan yang hanya pandai mempermainkan! (Dil)