Wanita ini ditinggalkan teman pendakiannya

MANAberita.com — SEORANG wanita ditemukan hipotermia di gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan hanya karena rekan-rekannya ingin cepat sampai ke puncak gunung.

Kejadian ini bermula ketika rombingan yang dipimpin oleh pria bernama Halim baru saja turun karena telah sampai di puncak. Di pos 8, mereka menemukan perempuan yang disebutkan baru pertama kali mendaki gunung bersama rombongannya.

Saat itu si perempuan yang tak disebutkan namanya ini mengalami hipotermia dan sempat berkeinginan ingin menolongnya. Namun karena cuaca yang baru saja selesai hujan membuat jalanan menjadi licin. Rombongan yang terdiri dari 22 orang ini sangat ingin sampai ke puncak hingga meninggalkan si gadis itu.

Loading...

Kedinginan

Rombongan Alim sempat berusaha memberikan kehangatan, berupa minuman dan membuatkan makanan hangat. Karena tidak ada perubahan warna wajah, mereka akhirnya membawa wanita ini turun.

Sempat diberikan kehangatan berupa minuman hangat

 

Akhirnya dibawa turun dari gunung

Kejadian ini akhirnya viral ke media sosial. Banyak yang beramai-ramai mengutuk aksi rombongan si wanita karena tidak memiliki rasa kebersamaan dan tidak mementingkan keselamatan orang lain. (Dil)

Baca Juga
Heboh Foto Via Vallen Ciuman Dengan Cowok, Beginilah Kisah Sebenarnya
Berbuat Asusila di Toilet Pesawat, Pasangan ini Dicyduk Pramugari Dalam Keadaan Begini
Keponakan Sudah Berstatus Tersangka, Dewi Perssik Bersedia Maafkan Meldi, Dengan Syarat….