Dian Sastrowardoyo

MANAberita.com — MENDAPATKAN hidayah merupakan hal yang tidak terduga. Termasuk bagi beberapa artis ini. Mereka memilih masuk islam setelah mendapatkan hidayah melalui mimpi hingga mendengar suara tahlil, subhanallah banget deh.


Dian Sastrowardoyo

Artis yang sempat mengalami kejadian pahit karena dinilai sombong menanggapi fans ini memiliki kisah menarik sebelum memutuskan masuk islam. Meski Dian sering disebut masuk islam demi menikah dengan kekasihnya, ternyata tudingan ini salah.

Loading...

Dian memang tak menampik jika dirinya sering bertanya tentang islam kepada Iyun, kekasihnya saat itu. Namun, Ia tak masuk islam demi Iyun. Menurutnya apa yang dilakukannya murni dari hati nurani.
2. Rebecca Reijman

Penyanyi cantik ini masuk islam setelah mendengar lantunan ayat suci Al-Quran dalam acara tahlilan. Rebecca merasa hatinya tak lagi hampa dan hidupnya lebih lengkap setelah menjadi seorang muslim.
3. Tere

Penyanyi yang satu ini menemukan hidayah untuk masuk islam melalui sebuah mimpi. Di tahun 2001, Ia bermimpi tentang petunjuk untuk segera mengucapkan dua kalimat syahadat. Tanpa ragu, Ia langsung memutuskan menjadi muslim di tahun yang sama.
4. Natalie Sarah

Kisah Natalie Sarah untuk menjadi seorang muslim tidaklah mudah. Natalie harus kucing-kucingan dengan ibundanya yang tak setuju jika dirinya pindah agama. Pada puasa pertama, Natalie Sarah bahkan harus beberapa kali tak sahur karena ibunya sudah mulai curiga.
5. Marsha Timothy

Baca Juga
Biasa Terlihat Garang, Chicco Jerikho Justru Ngambek Jika Putri Marino Tidak Menurutinya Untuk ini
Lakukan Babymoon, Ardina Rasty Dapat Kejutan 24 Kilogram Mawar!
Kartika Putri Program Kehamilan, Habib Usman: “Saya Serahkan Pada Allah”

Marsha Timothy masuk islam pada tahun 2012 lalu. Saat itu, artis cantik ini dianggap masuk Islam demi menikah dengan Vino. Namun, Ia menolak jika disebut demikian. Menurutnya, niat masuk Islam sudah ada jauh dari rencana pernikahannya dengan Vino. (Dil)

(Sumber: Serumpi)