Surat dari Destiny untuk ayahnya

MANAberita.com — SEORANG anak menulis surat meminta izin pergi berenang untuk ayahnya yang tengah keluar rumah. Yang mengharukannya, bocah bernama Destiny ini sangat memperdulikan ayahnya.

Dalam foto yang @manaberita dapatkan dari sebuah akun media sosial, Destiny merekatkan sepucuk surat didekat magiccom lengkap dengan sebuah mie instan dan telur.

Tertulis di dalam pesannya, Destiny meminta izin pada sang ayah untuk pergi berenang bersama teman-teman sekolahnya. Ia pun meyakinkan sang ayah untuk tidak khawatir karena ada guru yang ikut menjaganya.

Mengharukannya, Destiny tahu jika ayahnya belum makan dan membeli mie instan untuk makan siang ayah menggunakan uang jajannya sendiri. Bahkan ia menyemangati ayahnya bekerja. Berikut surat dari Destiny:

Ayah, kakak pergi berenang ke amanzi, kakak kelas enam perpisahan. Guru ngomong kelas empat ikut berenang.
Ayah belum makan siang, kakak pakai duit jajan kakak beli mie + telok untuk ayah.
Ayah jangan dak makan, ayah jangan marah kakak ikut berenang samo kawan sekolah, ado ibu guru jugo.

Ayah semangat begawe.
Kakak sayang ayah

Baca Juga
Netizen Buka Aibnya, Iis Dahlia: “Gue Kan Kabur dari Rumah Karena Mau di Ono Ini Sama Orang Tua!”
Ditawari Oleh Raditya Dika Untuk Kencan Dengan Lucinta Luna, Jawaban Boy William Bikin Ngakak
DPRD Kembali Datangi Pembangunan Hotel Ibis, Ada Apa?

Destiny” tulisnya.

Unggahan ayah Destiny

Sang ayah yang belakangan diketahui memiliki akun Facebook dengan nama  @Kanza Dandelion dan berprofesi sebagai driver ojek online merasa terharu dengan tulisan Destiny hanya bisa meneteskan airmata haru. Pasalnya, ia baru pulang dari bekerja dengan cuaca yang panas dan tubuh keletihan. Tulisan Destiny pun menjadi penyemangat tersendiri buat ayahnya. (Dil)