Mohamadou Ndiaye (foto: liputan6)

MANAberita.com – USAI menderita kekalahan dari PSMS Medan di pertandingan sebelumnya, SRIWIJAYA FC dari awal bertekad mengamankan 3 poin saat melawan PSIS Semarang.

Dihadapan pendukungnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, secara meyakinkan Laskar Wong Kito melumat PSIS dengan skor mencolok 4-0, Selasa (22/05).

Loading...

Pertandingan sendiri berlangsung seru walau PSIS Semarang mengandalkan serangan balik dan lebih bermain offensif. Pada babak pertama nyaris tanpa serangan yang berarti diantara 2 tim. Perubahan signifikan justru terjadi di babak kedua.

Gol pertama Sriwijaya FC terjadi di meit ke 50, Sriwijaya unggul 1-0 atas PSIS Semarang, bermula saat Sriwijaya melakukan serangan balik melalui sisi kiri. Makan Konate memberikan umpan silang dan Hamka Hamzah lalu menyundul bola, bola ke kanan penjaga gawang PSIS yang membuat Bayu Aji tak berkutik.

Sriwijaya menambah satu gol lewat sundulan Mahamadou Ndiaye pada menit ke-56. Mahamadou Ndiaye mendapat umpan dari tendangan sudut. Bayu Aji melakukan kesalahan dalam antisipasi bola. Skor menjadi SFC 2-0 PSIS.

Sriwijaya FC semakin memperlebar keunggulan dua gol melalui kaki Alberto Goncalves pada menit ke-63 dan Mahamadou Ndiaye pada menit ke-68. Kedudukan 4-0 ini bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini Sriwijaya FC berhasil masuk ke posisi tiga besar Klasemen sementara Liga Go-Jek dengan poin 16 hasil dari 4 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah.

Baca Juga
Ngakak! 24 Percakapan Ini Bikin Kamu Sadar Bahwa Ojol Penuh Drama
Ditembak Mati, Inilah 5 Fakta Mengenai Hengki Sulaiman, Pembunuh Driver Gocar Asal Palembang
Mobil Oknum Dinas Perhubungan Tercyduk Mati Pajak Saat Razia Taksi Online