Lucinta Luna

MANAberita.com — USAI didenda uang sebesar 5 miliar oleh masyarakat Papua karena menyebut kota Manokwari dengan sebutan kata kotor, Lucinta Luna tampak aktif mempromosikan barang dagangan orang lain.

Terbukti, dalam waktu satu hari, banci yang bernama asli Muhammad Fattah ini sampai 2 kali mempromosikan produk-produk tertentu. Hal ini pun menarik perhatian netizen dan kembali mencemoohnya.

@zaimardism: “Cobaan terus datang ya tuhan. Pertama keguguran bayi ikan lele, trus ini lagi denda 5M. Huhuhuuuuu.”

Loading...

@Novieayie: “Biarrr perbanyaaaak endors ya fatah soalnya dendanya 5M ya coba aja di nego tipis cemunguuttt meletopnya acuhhh.”

@tiyur jenner: “Kerja lemburrr dehhh loooo buat lunasin denda HAHAHAHAHAAH, MAKANYA PUNYA MULUT DI JAGA JAN ASAL OMONG, DEMEN AMAT NYARI SENSASI EWWWW.”

Baca Juga
Inilah Alasan Cinta Laura Tidak Bisa Ikut Ajang Putri Indonesia
Gisella Benarkan Kabar Kedekatannya dengan Wijaya Saputra: Pelan-Pelan Saja
Tak Terima Dituding Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Berencana Polisikan Akun-Akun ini

@imsatim: “Yah lun,jadinya gimana ni? u mau nyamperin karin apa mau ke manokwari? mending lo pindah warga negara aja deh soalnya indonesia juga uda gamau nerima lo,skrng KERJA LEMBUR BAGAI KUDA YA SIST BIAR BISA BAYAR 5M okeyyy.”

Sebelumnya, Lucinta dilaporkan warga Papua karena menghina kota Manokwari dengan sebutan Non*kwari saat tengah live di Instagram bersama rekannya, Stasya. Saat itu mereka tengah mempergunjingkan Levanna, wanita asal kota Manokwari yang disebutnya mengikuti gaya Lucinta Luna. (Dil)