Elly Sugigi dan Irfan Sebastian

MANAberita.com — PASANGAN fenomenal yang terpaut usia jauh, Elly Sugigi dan Irfan Sebastian akhirnya putus. Memang, hubungan mereka terhalang restu sang anak, Ulfi Damayanti.

Elly sendiri akhirnya mengkonfirmasi kabar ini saat ultah Irfan yang ke-25 di Ancol, Jakarta Utara. Janda yang 3 kali menikah ini mengatakan jika Irfan tak tulus mencintainya.

“Jadi saya memutuskan di ulang tahun Irfan bagi cewe-cewe yang suka sama Irfan silahkan, saya mengundurkan diri, saya menyerah disini karena jujur saya sudah capek, kalau jodoh pun kita ga kemana, sebenarnya sih sedih. tapi ternyata irfan tIdak mencintai saya Irfan tidak tulus sama saya, saya tau itu,” kata Elly.

Loading...

Mantan istri Ferry Anggara ini membantah jika hubungan mereka berakhir karena tidak direstui si buah hati, Ulfi.

“Kalau soal anak gak jadi masalah buat aku, cuman memang ada yang ganjil saja di hati, kemudian netizen ngomongnya enggak ngenakin banget. sebenarnya saya udah janji enggak bakalan nangis kalau pun tak lagi bersama Irfan,” tambahnya sembari menangis.

Wanita yang bernama asli Elly Suhari ini mengatakan jika Irfan menyayanginya dalam tanda kutip bagaikan seorang kakak bukan layaknya kekasih.

Baca Juga
10 Kutipan Keren dari Lirik Lagu-Lagu Barat yang Cocok Dijadikan Captions Instagram
Ditanya Kapan Nikah, Roro Fitria: Nyai Tidak Takut Sendiri!!!
‘Kuda-Kudaan’ Dengan Istri Tetangga Saat Yasinan, Pria Ini Diamuk Massa

Sementara Ulfi sendiri merasa bersyukur karena putusnya hubungan sang bunda dengan brondong yang seumuran dengan dirinya.

“Wow aku seneng banget kalau mereka udah gak ada hubungan apa-apa lagi, karena yang aku harapkan aku mau mereka cuman berteman saja dan hanya berteman aja, karena dari awal Irfan itu ga suka sama mama, cumankaya aji mumpung aja,” tutur Ulfi, dikutip dari Okezone. (Dil)