Terduga teroris

MANAberita.com — DITENGAH maraknya kemunculan teroris di tanah air, kembalu sosok wanita mencurigakan muncul dan terekam kamera. Wanita yang memakai pakaian serba hitam ini berada di salah satu gerbong kereta api pada pukul 03.00.

Mulanya ia naik dari stasiun Tegal dan tanpa tiket. Karena mencurigakan, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) melakukan pemeriksaan. Ketika digeledah, ditemukan dua senjata tajam di dalam tasnya.

Marah karena diperiksa, ia akhirnya marah-marah dan mengeluarkan kalimat yang membuat orang lain ngeri.

Bapak diem, saya nantang sekarang,” ujarnya sambil menunjuk kearah petugas.

Naga emas, saya yang punya. Saya yang nantang, pak, Bapak tahu? Saya yang kemarin nendang di Alfa!” tambahnya.

Temen saya yang kalian tangkap! Teroris, teman-teman saya! Saya yang nantang!”

Dengan mata yang seolah-olah memberanikan diri, wanita ini berkali-kali menunjuk kearah petugas sehingga harus diturunkan di stasiun Cirebon.

Ia sempat ditanya akan tujuannya, namun tak menjawab, sibuk marah-marah dan mondar-mandir tanpa tujuan. Video ini diunggah oleh akun Facebook @Eris Riswandi

@Eris Riswandi: “Kejadian ini tadi Jam 03.00 WIB. Awalnya dia naik kereta dari stasiun Tegal tanpa tiket, gerak geriknya mencurigakan. Perempuan ini membawa sebuah tas dan kemudian dilakukan penggeledahan oleh Polsuska di tasnya di temukan 2 senjata tajam. Kemudian dia di turunkan di stasiun Cirebon, lalu marah marah ga jelas, di tanya mau kemana ga jawab, malah mondar mandir.

Jadi bila ada yang ketemu dengan orang ini harap berhati-hati.


Source: Jujuk Juminten.”

Hati-hati ya, gengs! Jangan segan untuk melaporkan orang yang mencurigakan! (Dil)

 

Lihat videonya disini: