Ibnu Jamil dan Ade Maya

MANAberita.com – SELAMA ini, pasangan artis peran Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari sorotan media. Sampai akhirnya di bulan Maret 2017, Ade melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, gugatan tersebut gugur setelah kedua belah pihak tidak pernah menghadiri sidang gugatan. Tanpa disangka, 4 bulan kemudian giliran Ibnu Jamil yang melayangkan permohonan cerai talak melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya pada 4 Agustus 2017. Gugatan ini pun gugur setelah ada proses mediasi, mereka pun sepakat berdamai pada 30 November 2017.

Hari ini, Jumat (11/05) Ibnu Jamil kembali digugat cerai oleh sang istri, Ade Maya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Perkara itu pun terdaftar dengan nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs. Hal itu diungkap oleh Humas PA Tigaraksa, Jaenudin saat ditemui di kantornya, Jumat (11/5/2018).

Baca Juga
Richard Kyle Kepergok ‘Buka-Bukaan’ di Rumah Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Curiga Temannya Telah Melakukan….
Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiganya, Netizen Tak Sabar Lihat Muka Si Mungil
Adik dan Keponakan Vicky Prasetyo Alami Kecelakaan, Kondisi Sang Anak Bikin Khawatir!

Gugatan cerai Ade Maya (foto : kumparan.com)

“Perkara diajukan oleh ibu Maya Adriani terhadap suaminya Ibnu Jamil, masuk ke pengadilan. Perkara ini masuk pada tanggal 18 April 2018. Diajukan melalui pengacara,” ujar Jaenudin.

Untuk penyebab perceraian, Jaenudin tak bisa mengungkapkannya. “Itu sudah masuk materi. Tapi biasanya dalam perkara perceraian masalah rumah tangga,” katanya. Dari berbagai sumber disebutkan bahwa ada dugaan keretakan rumah tangga pasangan ini disebabkan oleh hadirnya orang ketiga.

Keluarga Ibnu Jamil

Ibnu dan Ade Maya resmi menikah sejak 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil.