Ustad Solmed Umumkan Nama Bayi Kembarnya

MANAberita.com — USTAD Soleh Mahmoed atau Solmed dan istrinya, April Jasmine tengah berbahagia usai kelahiran putra kembar mereka pada Rabu (02/05) kemarin.

Lama menunggu nama dari putra-putranya, Ustad Solmed akhirnya mengumumkan nama mereka di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (06/05) tadi.

“Si Kakak yang awal lahirnya, Aqil Mahmoed Sibawaih. Aqil itu orang yang pintar, yang berakal kemudian Mahmoed terpuji, Sibawaih itu kita ambil nama seorang ulama. Kemudian anak kedua, Maher Mahmoed Syairozi, Maher itu anak yang ahli punya berbagai macam keahlian, Mahmoed itu terpuji, Syairozi kita mengambil nama imam Syairozi ini ulama besar,” jelas Ustad Solmed, dikutip dari Cumicumi.

Tak ingin sembarangan, Ustad Solmed terlebih dahulu melakukan sholat istikharah agar mendapatkan kemantapan terhadap nama buah hatinya itu.

“Karena nama itu doa, dari nama itu lahir sesuatu yang dia nikmati saat besar dan dewasa, sehingga saya harus berhati-hati untuk berikan nama pada putra-putra kami. Beberapa nama kita kumpulkan lalu kemudian kita putuskan bersama-sama akhirnya nama-nama itulah yang sudah kita berikan kepada si kembar. Sempat sedikit debat dengan April. Tapi alhamdulillah clear dan April juga memahami bahwa Insya Allah ini nama yang terbaik,” tutupnya. (Dil)

Baca Juga
Tercebur di Kuali Rebusan Gula Merah, Balita 1,8 Tahun Akhirnya Meninggal Dunia
Bayi di Tuban ini Viral Karena Punya Nama Sampai 19 Kata, Kamu Pasti Gak Bakalan Hafal!
Dibuang, Bayi Tanpa Busana Menangis Histeris di Tengah Hutan