Bocah tercebur di sumur

MANAberita.com — SEORANG ibu mengalami kejadian memilukan saat memandikan putrinya yang masih berusia 2 tahun. Bagaimana tidak, anak yang baru saja ia selesai bersihkan ini jatuh ke dalam sumur beberapa saat setelah ia hendak mengambil handuk.

Kejadian yang terjadi di Batu Sapi, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat pada Selasa (26/06) pagi tadi ini bermula saat seorang ibu memandikan anaknya di dekat sumur belakang rumahnya.

Baca Juga
Berulang Kali Diselingkuhi, Ternyata Suami Brigpol Dewi Bukan Orang Sembarangan!
Terlalu Lama di Toilet, Dubur Pria ini Keluar Dari Tempatnya
Sambil Menahan Tangis, Polisi ini Evakuasi Bayi yang Jadi Korban Tsunami Anyer

Diduga lupa, sang ibu lantas masuk ke dalam rumah untuk mengambil handuk. Betapa terkejutnya ia setelah mengetahui putrinya tidak ada di lokasi, ia sempat berusaha mencarinya ke sana kemari.

Rupanya, bocah tersebut berada di dalam sumur. Saat itulah wanita ini menjerit meminta pertolongan. Sayangnya, saat dievakuasi, bocah malang itu sudah tak lagi bernyawa.

Tenggelam di sumur

Tenggelam di sumur

Kuat dugaan bocah tersebut menaiki bibir sumur dan duduk diatasnya sembari menunggu kedatangan sang ibu, hal ini mengingat tinggi sumur yang bisa dijangkaunya. Semoga dengan kejadian tersebut kita bisa mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati saat mengawasi buah hati.