Remaja ini hina wanita bercadar

MANAberita.com — MARAKNYA kasus teroris belakangan ini membuat wanita bercadar diintimidasi. Mereka terkadang disebut teroris hanya karena oknum sejumlah orang yang memakai atribut keagamaan sebagai topeng kejahatan.

Seperti seorang remaja dengan akun Instagram @evellyncancery yang mengunggah insta story seorang wanita bercadar tengah berbelanja di mall dan menyebutnya sebagai teroris.

Teroris sudah masuk ptc atiati ya wkwk,” tulisnya.

Unggahan Evellyn

Sontak netizen geram dan menghujat remaja ini. Terlebih setelah mengetahui jika memakai pakaian minim dan berani menghina cadar.

@dewisurya9369: “Klo yg cadar kau bilang terorist berarti kau lonte murah yg di obral…..dasar kafir l*nte busuk@evellyncancery.

@ahmdsulivan17: :Itumah yang dikasih goceng pegang tok*t min wkwkw “ups”

@as_852: “Sebut saja dia Pelacur!!! Ngapain takut2, orang yg tertutup dibilang teroris, kurang ajar tu cewek.”

@rikohanggesta: “Pakaian dan Otak sama. Sama2 kurang . Pakaian kurang bahan. OTAK kurang Vitamin perlu refreshing otaknya.”

Ketika @MANABERITA melakukan penelusuran terhadap akun Instagram yang bersangkutan, kami menemukan jika foto-fotonya telah menghilang dan komentar telah dimatikan.

Baca Juga
Lho??? Gara-gara Soto, Warga Asal Sidoarjo Meregang Nyawa
OMG! Roro Fitria Dipenjara, Begini Keadaan Rumah Berlapis Emasnya, Gak Nyangka!
Ifan Seventeen Unggah Postingan Tentang Dylan Sahara, Pasha Ungu Justru ‘Mengamuk’ Tak Terima…

Minta maaf

Diduga karena ketakutan dan tidak kuat dibuly, Evellyn membuat permintaan maaf di Instagram dan menyadari kekelirunnya.

Pelajaran untuk kita semua gengs agar berhati-hati jika berbicara, apalagi jika menyinggung tentang agama seseorang. (Dil)