Baron Lesmana

MANAberita.com — TERKAIT video dirinya mengamuk dan menghancurkan lapak pria jasa penukaran uang baru di tepi jalan Cilegon, Baron Lesmana akhirnya memberikan klarifikasi.

“Awalnya saya melakukan penukaran uang sebesar dua juta rupiah, dengan komitmen 13.5% potongan, setelah terjadi kesepakatan si penjual mengatakan uang yang di berikan sudah pas dari kesepakatan, tapi pas sampai toko material mutiara, uang saya hitung dengan mesin penghitung uang ternyata uang kurang 40 ribu rupiah,” katanya

Baca Juga
Setubuhi Anak Kandung Sampai Hamil, Pelaku: “Saya Pikir Istri Saya”
Diduga Mabuk, Wanita ini Tabrak Ojol Hingga Kakinya Putus
Disebut Nikita Mirzani Halu, Kriss Hatta Blak-Blakan Ungkap Sehari Bisa ‘Hajar’ Hilda Vitria Sampai Berapa Ronde

Tindakan Arogan tersebut, Baron mengaku sebagai bentuk kekesalan atas tindakan curang yang dilakukan karna khawatir kejadian semacam itu terus terjadi di masyarakat.

“Kita sengaja upload Video tersebut di Facebook, agar hal ini tidak terjadi, dengan tujuan memberi efek jera, akan tetapi saya meminta maaf karna kornologis kejadiannya tidak saya ceritakan secara utuh,” akunya.

Aksi Baron mendapat kecaman dari warganet karena sikap sombongnya dan mengamuk ditepi jalan. Apalagi, jika dilihat dari akun Instagramnya, Baron merupakan orang berada. (Dil)