Mengamuk dengan jasa penukaran uang

MANAberita.com — DUNIA internet kembali dihebohkan dengan viralnya video seorang pria mengamuk pada jasa penukaran uang di tepi jalan di Cilegon.

Menurut beberapa info, bapak ini menukarkan uang dan mengalami kerugian lebih dari 15 persen sehingga membuatnya mengamuk karena kesal.

Tak hanya mengamuk, ia bahkan membanting lapak dan menghancurkannya. Pedagang ini pun ketakutan dan memberikan biaya kekurangan kepada bapak tersebut.

Beruntung warga sekitar mau membantu si pedagang dengan cara mengumpulkan barang dagangannya ke tepi jalan. Belum diketahui berapa kerugian yang diterima oleh pedagang tersebut.

Video ini akhirnya viral dan pelaku mendapat hujatan warganet yang kesal dengan ulah sombong pria tersebut.

@8999tami: “Ya allah.. ampunilah dosa nya Ya Allah… admin… smoga si bapak yg ngancurin dagangan sadar dan d berikan hidayah….”

@megaa.saafitri: “kalo lo mnta uang balik g perlu lah itu uang dihambur2in. harusnya adil. uang balik duit sibapakny jg harusny dirapihin sprti smula kalo kaya gtu yakin g makin kurang . ih OKB Sombong nauzubillah.”

@yuni__azis: “Untungnya gak seberapa. Tp lapaknya dibanting2 gitu. Sadar pak gendutt.. klo bapak km ada di posisi bapak itu gmn ??” (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Bak Toko Emas Berjalan, Penampilan Keluarga ini Jadi Sorotan Saat Kondangan, Bini Sultan Aja Lewat!
Sempat Viral Ayah Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki, Netizen: Ini Modus!
Jangan Pakai Cotton Bud, Beginilah Cara Membersihkan Kotoran Telinga Dengan Aman